Rekomendasi 5 Air Fryer Low Watt Terbaik, Hemat Energi dengan Kapasitas Lebih Besar

Rekomendasi 5 Air Fryer Low Watt Terbaik, Hemat Energi dengan Kapasitas Lebih Besar

Rekomendasi 5 Air Fryer Low Watt Terbaik, Hemat Energi dan Berkapasitas Besar--

RADAR TEGAL - Air fryer low watt terbaik adalah solusi inovatif untuk memasak dengan lebih efisien dan hemat energi. Karena air fryer dapat menjadi solusi terbaik bagi kamu yang ingin memasak dengan cepat, instan dan sehat.

Dalam dunia peralatan dapur modern, Air fryer low watt terbaik menjadi pilihan bijak bagi kamu yang membutuhkan alat masak instan. Apalagi air fryer juga sangat multifungsi dapat digunakan bukan hanya untuk menggoreng, bisa juga untuk memanaskan sampai menumis.

Kelebihan utama dari Air fryer low watt terbaik adalah performanya yang cukup baik dengan hanya membutuhkan daya listrik yang kecil. Jadi kamu tidak perlu takut saat menggunakan air fryer akan mendapatkan tagihan listrik yang mahal.

Rekomendasi air fryer low watt terbaik

1. Goto Alvin Air Fryer

Goto Alvin Air Fryer mempunyai kapasitas sebesar 3,5 liter dengan daya sebesar 800 watt, menggunakan voltase 220 volt, dilengkapi dengan material PP yang kokoh. Air fryer ini juga mempunyai permukaan anti lengket sehingga mudah dibersihkan setelah digunakan.

BACA JUGA: Cara Menggunakan Air Fryer agar Makanan Jadi Lebih Enak, Perhatikan Suhu dan Waktu Memasak

Dengan air fryer ini kamu bisa menggoreng berbagai jenis makanan, mulai dari ayam, kentang, hingga sayuran sampai beragam makanan beku. Harga air fryer Goto Alvin ini mulai dari Rp 300 ribuan.

2. MITO AF1 Digital Air Fryer Low Watt

MITO AF1 Digital Air Fryer 4 Liter Low Watt mempunyai kapasitas 4 liter dan memiliki daya listrik yang rendah hanya 650 watt. Air fryer ini dapat dioperasikan dengan rentang suhu mulai dari 40°C hingga 200°C.

Air fryer ini dilengkapi dengan 4 lapisan Granite, untuk memberikan hasil memasak yang optimal. Selain itu ada juga 6 pilihan menu pada MITO AF1 Digital Air Fryer yang memudahkan penggunanya untuk memasak.

3. Gaabor Mini Air Fryer Kecil Low Watt

Gaabor Mini Air Fryer ini mempunyai daya sebesar 600 W dan tegangan 220 - 240 V membuatnya hemat energi. Air fryer ini mempunyai kapasitas 2 liter dan terdapat 12 menu untuk memasak.

BACA JUGA: Rekomendasi Air Fryer 1 Jutaan Terbaik dengan Fitur Canggih, Bisa Masak Berbagai Hidangan Sehat dan Enak

Air fryer ini menggunakan fitur 360° sirkulasi udara panas, yang memastikan distribusi panas merata di seluruh pot sehingga makanan matang secara konsisten. Inner pot berbahan food grade anti-lengket sehingga memudahkan pembersihannya.

4. Cosmos Air Fryer

Cosmos Air Fryer CAF-6603 650 W mempunyai kapasitas 2 liter dengan daya 650 watt serta tegangan diantara 220-240 volt frekuensi 50 Hz. Air fryer ini mempunyai ukuran 28 cm x 36,8 cm x 33,7 cm dengan desain warna hitam yang elegan.

Air fryer ini mempunyai fitur panel digital dan touch screen untuk memudahkan proses memasak. Ada juga pengaturan suhu dan timer, safety lock, permukaan anti slip dan anti lengket yang mempermudah pembersihannya.

5. RAVELLE Air Fryer Digital Low Watt

RAVELLE Air Fryer mempunyai kapasitas sebesar 3.5 liter dengan tegangan operasional 220-240 V, sementara dayanya mencapai 900 watt. Pengguna dapat dengan mudah mengatur temperatur hingga 200°C dan waktu memasak hingga 60 menit.

BACA JUGA: Jangan Terkecoh dengan Perbedaan Air Fryer dan Oven, Pilih Mana yang Lebih Multifungsi dan Sehat

Nah, itulah beberapa rekomendasi air fryer low watt terbaik yang harus kamu ketahui. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: