Rekomendasi AC Portable Low Watt Terbaik, Harga Mulai Rp300 Ribu Hemat Listrik

Rekomendasi AC Portable Low Watt Terbaik, Harga Mulai Rp300 Ribu Hemat Listrik

Rekomendasi AC Portable Low Watt Terbaik dan Hemat Listrik, Harga Mulai Rp300ribu Saja--

RADAR TEGAL- Di era modern ini, kenyamanan dalam ruangan menjadi prioritas bagi banyak orang, terutama saat musim panas yang panas. Salah satu solusi yang populer adalah penggunaan AC portable low watt dengan konsumsi daya yang rendah.

Dalam artikel ini, kami  akan membahas tentang AC portable low watt sebagai solusi hemat energi dan fleksibel untuk kebutuhan pendinginan Anda  sehingga akan membantu mengurangi tagihan listrik bulanan Anda.

Dibandingkan dengan AC konvensional yang terpasang di dinding, AC portable low watt juga memiliki keunggulan tersendiri loh yakni dapat dipindahkan dari satu ruangan ke ruangan lainnya dengan mudah. Ini memungkinkan Anda untuk fokus pada pendinginan di ruangan yang sedang digunakan.

Karena itu, berikut kami rekomendasikan AC Portable low watt  yang dapat  anda beli dan taruh dirumah untuk menyejukan suhu dalam ruangan.  

BACA JUGA: Namanya Sudah Tidak Asing, Inilah Spesifikasi AC Portable MIDEA 1.5 PK MPF-12CRN1 Harga Rp6 Jutaan

Rekomendasi AC Portable Low Watt Cepat Dingin

1. Honeywell Air Cooler TC10PM

Pada rekomendasi AC portable yang pertama, ada Honeywell Air Cooler yang diproduksi oleh merek ternama yang baru-baru ini berkecimpung di dunia barang elektronik.

Adapun Honeywell Air Cooler TC10PM adalah salah satu AC portable yang populer karena kualitasnya. AC ini menggunakan daya rendah sebesar 40 watt, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan tagihan listrik yang meningkat. Dengan harga sekitar Rp900.000, AC ini dapat menyejukkan ruangan seluas 9 meter persegi.

2. Sanken SAC-55

Nah kalau merek AC satu ini pasti sudah tidak asing di telinga orang Indonesia. sanken SAC-555 menjadi model ac portable yang mampu menghasilkan udara dingin mencapai 380 m3/h

Adapun Sanken juga sudah terlangkapi tangki air yang bisa menampung air sebanyak 6 liter serta wadah ice pack yang juga sudah tersematkan dalam AC portable ini. Namun untuk membeli AC portable ini anda harus mengeluarkan biaya yang lumayan besar yakni Rp1.000.000.

BACA JUGA: Spesifikasi AC Portable GREE 1.5 PK GPC-12P1, Harga Rp6 Jutaan Proteksi Ganda Udara Sehat dan Dingin

3. Changhong CPC 05EM

Terakhir ada Changhong CPC 05EM sebuah AC portable yang menggunakan freon R410A dan memiliki daya pendingin 5000BTU. AC ini membutuhkan daya sebesar 670 watt, sehingga cocok untuk Anda yang mencari AC dengan kapasitas besar. AC ini dijual dengan harga Rp300 ribu.

Tips Merawat AC Portable agar Lebih Awet dan Tahan Lama

Sumber: