Rekomendasi Motor Listrik Murah di Bawah Rp15 Juta, yang Pertama yang Paling Murah

Rekomendasi Motor Listrik Murah di Bawah Rp15 Juta, yang Pertama yang Paling Murah

Dengan semakin banyaknya rekomendasi motor listrik murahh di bawah Rp15 juta, kamu dapat memilih sesuai dengan kebutuhan--

RADAR TEGAL - Apa saja rekomendasi motor listrik murah? Dalam era transportasi yang semakin berkembang di Indonesia, motor listrik muncul sebagai solusi alternatif yang ramah lingkungan dan hemat biaya operasional. 

Semakin banyak orang yang tertarik beralih ke motor listrik tidak hanya karena kesadaran akan lingkungan. Namun juga karena aspek rekomendasi motor listrik murah dan terjangkau. 

Bagi kamu yang tengah mencari rekomendasi motor listrik murah dengan budget di bawah Rp15 juta, artikel ini memberikan insight terhadap beberapa rekomendasi yang menarik. 

Dari gaya retro hingga sporty, kita akan membahas opsi rekomendasi motor listrik murah. Sekaligus memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan efisien. 

BACA JUGA: Motor Listrik Polytron 2024 Inovasi Otomotif yang Memukau Siap Hajar Pasar Tanah Air

Mari kita bahas lebih lanjut mengenai rekomendasi dan faktor-faktor penting yang perlu dipertimbangkan sebelum kamu membuat keputusan membelinya.

Enam rekomendasi motor listrik murah

  • Oyika Rakata S9

Mengawali daftar rekomendasi, Oyika Rakata S9 mengusung gaya retro yang unik. Dengan banderol harga Rp9,9 juta, motor ini menawarkan kecepatan maksimal mencapai 49 km/jam dan mampu menempuh jarak hingga 50 km dalam satu pengisian daya. 

Selain menjadi opsi ekonomis, desain retro yang dimilikinya juga membuatnya tampil beda di jalan raya.

  • Niu Gova 3

Jika kamu menginginkan gaya yang lebih sporty, Niu Gova 3 bisa menjadi pilihan yang menarik. Dengan harga Rp11,9 juta, motor listrik ini menawarkan kecepatan maksimal 60 km/jam dan jarak tempuh hingga 70 km dalam satu pengisian daya. 

BACA JUGA: Spesifikasi Motor Listrik Honda, Transformasi Kendaraan Ramah Lingkungan dan Hemat Biaya Saat Ini

Desain sporty yang dimilikinya membuatnya cocok untuk para pengendara yang ingin tampil lincah di jalanan.

  • Uwinfly T3

Bagi para penggemar gaya klasik ala Vespa, Uwinfly T3 bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan harga Rp12,9 juta, motor listrik ini memiliki kecepatan maksimal 55 km/jam dan mampu menempuh jarak hingga 60 km dalam satu pengisian daya. 

Selain gaya klasik yang timeless, rekomendasi motor listrik murah Uwinfly T3 juga menawarkan kenyamanan berkendara yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

  • Selis Neo Scootic

Sumber: