5 Rekomendasi AC Terbaik 2024 untuk Mendinginkan dan Menyejukan Ruangan Tanpa Bakteri dan Virus

5 Rekomendasi AC Terbaik 2024 untuk Mendinginkan dan Menyejukan Ruangan Tanpa Bakteri dan Virus

5 Rekomendasi AC Terbaik 2024 untuk Ruangan Dingin dan Sehat dari Bakteri--Pixabay and editing personal by canva

RADAR TEGAL - Rekomendasi AC terbaik 2024 ini bisa menjadi pandangan bagi kamu yang ingin membeli AC tahun ini. Jika kamu merasa bingung dengan banyaknya merk dan spesifikasi, kamu bisa memperhatikan artikel ini.

Rekomendasi AC terbaik 2024 ini akan membantu kamu dalam memilih produk yang terbaik. Kualitasnya juga tidak kaleng-kaleng dengan memberikan suasana dingin dan sehat.

Rekomendasi AC terbaik 2024 ini terdiri dari berbagai merk dan kekuatan PK. Jadi kamu tidak perlu pusing lagi mencari di tempat lain.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 rekomendasi AC terbaik 2024. Pilih AC yang bisa mendinginkan sekaligus memberikan kesehatan untuk ruangan Anda.

BACA JUGA:5 Tanda-tanda AC Mengalami Kebocoran yang Harus Pengguna Tahu, Segera Tangani Sebelum Makin Parah

BACA JUGA:Kenali Ciri-ciri AC Dinding Mulai Rusak, Tak Cuma Freon Bocor Tapi Juga Keluarkan Udara Panas

5 Rekomendasi AC terbaik 2024 bikin dingin dan sehat ruangan

1. Sanken ESA-05D/L

Merk yang pertama ini datang dari Sanken yang sudah memiliki kualitas unggul. Sanken akan membuat tagihan listrik kamu lebih hemat dari pada merk lain.

Dengan hanya menggunakan daya sekitar 480 watt saja kamu bisa mendapatkan ruangan yang dingin. Untuk mendapatkan AC ini, kamu perlu menggeluarkan biaya sekitar Rp3,5 jutaan saja.

2. Daikin Lite FTV15BXV14

Jika kamu ingin mendapatkan udara yang sehat, kamu bisa menggunakan AC Daikin ini. AC ini juga termasuk dalam AC low watt karena hanya menggunakan daya listrik 380 watt saja.

Ukuran AC ini juga cukup kompak dengan dimensi 30x80x20 cm. Harga AC ini berkisar di harga 3,4 jutaan saja untuk satu unitnya.

BACA JUGA:Keunggulan AC Portabel 2024 yang Sedang Naik Daun, Pelan-pelan Geser Eksistensi AC Dinding

3. Rekomendasi AC terbaik 2024: Beko BSFSA 090A

Mungkin kamu masih tarasa asing dengan merk Beko ini. Tapi, Beko ini bisa memberikan kamu ruangan yang dingin hanya dengan beberapa menit saja loh.

Beko ini memiliki daya listrik yang sedikit besar yaitu 711 watt.Namun, memiliki harga yang amat ramah sekitar Rp3,2 jutaan saja.

4. Aqua AQA-KC105AG6

Ada hal yang unik ketika kamu menggunakan AC ini karena memiliki fitur fllter antioksidan. Dengan adanya fitur ini tentunya udara yang ada di dalam ruangan akan sangat sehat dan jauh dari nakteri serta virus.

Sumber: