5 Kelebihan Spesial All New Toyota Rush 2024 Makin Nyaman dan Canggih, Bikin Betah Lama Dalam Kabinnya

5 Kelebihan Spesial All New Toyota Rush 2024 Makin Nyaman dan Canggih, Bikin Betah Lama Dalam Kabinnya

Keunggulan spesial All New Toyota Rush 2024--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL -  Sudah tidak heran apabila Rush sering mendapat pujian. Hal ini tidak lain disebabkan oleh kelebihan spesial All New Toyota Rush 2024 yang semakin mendongkrak kesuksesan mobil SUV ini.

Sebelumnya Rush merupakan mobil SUV yang telah banyak mendapat review positif. Berbagai kelebihan spesial All New Toyota Rush 2024 juga mendapat respon yang baik oleh para pecinta otomotif pada saat perilisan awal mobil SUV ini.

Salah satu kelebihan spesial All New Toyota Rush 2024 adalah desain interiornya yang memberikan kenyamanan ekstra. Bahkan, menurut pengakuan beberapa pengguna yang telah memakai Rush mengatakan bahwa interiornya setara dengan mobil MPV premium.

Tak hanya satu saja kelebihan All New Toyota Rush 2024, melainkan ada banyak sehingga membuat mobil ini jadi pilihan yang banyak dicari oleh keluarga Indonesia. Lantas apa saja kelebihan spesial Rush yang lain selain dari desain interiornya?

BACA JUGA:Tampil Gagah dan Sangar, New Toyota Rush 2024 Tampil di Jalanan Bulan Depan, Harganya 300 Jutaan

5 kelebihan spesial All New Toyota Rush 2024

Mengutip dari beberapa sumber, ada 6 kelebihan dari Rush yang membuat aspek kenyamanan pada SUV ini semakin terasa, simak di bawah ini:

1. Desain yang Lebih Modern dan Gagah

All New Toyota Rush 2024 hadir dengan desain yang lebih modern dan gagah dibandingkan versi sebelumnya. Hal ini terlihat dari perubahan garis bodi yang tegas dan dinamis. Pada bagian depan, Rush dilengkapi dengan grille besar yang menyatu dengan lampu depan LED DRL. 

Sementara pada bagian samping, Rush memiliki garis bodi yang tegas dan tajam. Garis-garis ini memberikan kesan yang kokoh dan tangguh. Sedangkan pada belakang Rush, ia  dilengkapi dengan lampu belakang LED yang stylish. Lampu belakang ini memberikan kesan yang modern dan mewah.

 

2. Fitur Keselamatan yang Jempolan

Sebagai salah satu mobil SUV yang populer di Indonesia, tentu Rush menawarkan aspek keselamatan yang sangat terjamin. Berikut adalah beberapa dari fitur keselamatan Rush yang patut di acungi jempol:

BACA JUGA:Spesifikasi Suzuki APV Lawas 2005, Minibus Jadul yang Harganya Kini Rp50 Jutaan dan Punya Mesin 1.5CC

  • 7 SRS Airbag

Sumber: