5 Kelebihan Spesial All New Toyota Rush 2024 Makin Nyaman dan Canggih, Bikin Betah Lama Dalam Kabinnya

5 Kelebihan Spesial All New Toyota Rush 2024 Makin Nyaman dan Canggih, Bikin Betah Lama Dalam Kabinnya

Keunggulan spesial All New Toyota Rush 2024--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

7 SRS Airbag melindungi pengemudi dan penumpang dari benturan frontal, samping, dan tirai.

  • Pre-Collision System (PCS)

PCS menggunakan sensor radar untuk mendeteksi kendaraan lain atau pejalan kaki di depan. Jika sistem mendeteksi potensi tabrakan, PCS akan memperingatkan pengemudi dan secara otomatis mengerem jika pengemudi tidak bereaksi.

  • Lane Departure Alert (LDA)

LDA menggunakan kamera untuk mendeteksi apakah kendaraan yang dikemudikan keluar jalur. Jika LDA mendeteksi bahwa kendaraan Anda keluar jalur, sistem akan memperingatkan pengemudi.

  • Automatic High Beam (AHB)

 

AHB menggunakan kamera untuk mendeteksi kendaraan lain di depan. Jika sistem mendeteksi kendaraan lain, AHB akan secara otomatis beralih ke lampu sorot rendah untuk menghindari menyilaukan pengemudi lain.

BACA JUGA:Tak Kalah dengan Gen Terbarunya, Keunggulan Suzuki APV Generasi Lawas Masih Jadi Sorotan Di Forum Otomotif

3. Performa Berkendara yang Sangat Nyaman

Keunggulan spesial All New Toyota Alphard juga terlihat pada performa bekendaranya yang sangat nyaman berkat kabinnya yang senyap.  Selain itu, Alphard juga memiliki suspensi yang ditingkatkan sehingga memberikan kenyamanan yang maksimal, bahkan saat melaju di jalanan bergelombang.

Berkat kabin yang senyap dan suspensi yang ditingkatkan, Alphard menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan. Penumpang dapat beristirahat dengan tenang dan santai saat berada di dalam Alphard.

4. Mesin yang Bertenaga dan Responsif

Kerana Rush mengusung mesin 2NR-VE 1.5L, performa yang dihasilkannya mencapai 104 PS dengan torsi 136 Nm. Adapun mesin ini diklaim bisa memberikan performa yang responsif dengan efisiensi bahan bakar yang baik.

Performa yang responsif dari mesin 2NR-VE 1.5L ini adalah berkat teknologi Dual VVT-i yang mampu menghasilkan tenaga yang optimal di berbagai rentang rpm. Teknologi ini juga membantu untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar.

BACA JUGA:Masih Belum Dirilis Dipasaran, New Suzuki APV 2024 Lebih Dulu Tawarkan 5 Kelebihan Ini, Apa Saja?

 

Efisiensi bahan bakar yang baik dari mesin 2NR-VE 1.5L ini berkat rasio kompresi yang rendah, yaitu 11,5:1. Rasio kompresi yang rendah ini membuat mesin lebih irit bahan bakar, namun tetap menghasilkan tenaga yang optimal.

Sumber: