Spesifikasi Suzuki APV Lawas 2005, Minibus Jadul yang Harganya Kini Rp50 Jutaan dan Punya Mesin 1.5CC

Spesifikasi Suzuki APV Lawas 2005, Minibus Jadul yang Harganya Kini Rp50 Jutaan dan Punya Mesin 1.5CC

Spesifikasi Suzuki APV Lawas 2005--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Minibus jadul yang punya mesin bertenaga dan irit bahan bakar, siapa lagi kalau bukan APV lawas 2005. Berikut spesifikasi Suzuki APV lawas 2005 yang menantang mobil-mobil mahal zaman sekarang.

Berada di segmen mobil 50 jutaan, Suzuki APV tak henti-hentinya menjadi minibus yang di idolakan banyak orang. Spesifikasi Suzuki APV lawas 2005 juga sering menjadi bahan pembicaraan di forum otomotif.

Bagaimana tidak sering menjadi bahan perbincangan, spesifikasi Suzuki APV lawas 2005 menjawab semua kebutuhan penggunanya sendiri. Contohnya seperti performa yang bertenanga hingga fleksibilitas minibus ini yang sering dijadikan sebagai mobil usaha.

Nah bagi Anda yang berminat membeli mobil baru dengan budget cuma Rp50 jutaan, Suzuki APV lawas ini bisa menjadi pertimbangan. Berikut spesifikasi Suzuki APV lawas 2005 yang bisa Anda pertimbangkan terlebih dahulu.

BACA JUGA:Harga Suzuki APV Bekas di Bulan Januari 2024, Sangat Terjangkau dengan Mesin Bandel untuk Semua Medan

Spesifikasi Suzuki APV lawas 2005

Mengutip dari kontan.co.id, berikut adalah spesifikasi miibus Suzuki APV lawas yang banyak di peribincangkan di forum otomotif. Menariknya, desain Gril ini mirip dengan mobil Maven dari Mitsubishi yang berada di segmen yang sama.

1. Desain Eksrerior

Pada bagian luar APV lawas, desainnya terbilang lebih menonjolkan identitasnya sebagai minibus. Depan mobl ini lebih menarik karena memiliki grile dengan garis hoizontal beraksen chrome. Penyematan ornamen depan Suzuki APV juga di desain dengan konsep "Dynamic & Stylish".

Ornamen tersebut dilengkapi dengan foglamp bulat di bagian bumper yang memberikan kesan modern dan stylish. Foglamp bulat ini dirancang untuk memberikan pencahayaan yang lebih luas dan terang saat berkendara di kondisi cuaca buruk, seperti hujan atau kabut.

 

 

Selain foglamp, ornamen depan Suzuki APV juga dilengkapi dengan tambahan lubang udara yang berbentuk trapezoid. Lubang udara ini berfungsi untuk mendinginkan mesin dan memberikan kesan sporty pada mobil.

BACA JUGA:Suzuki APV 2024 Terbaru Segera Hadir, Mobil Keluarga Legendaris Siap Jadi Pilihan Di Pasar Tanah Air

Sumber: