3 Smart TV Paling Dicari di 2024, Spek dan Fiturnya Lengkap dengan Harga Lebih Terjangkau

3 Smart TV Paling Dicari di 2024, Spek dan Fiturnya Lengkap dengan Harga Lebih Terjangkau

Smart TV paling dicari di 2024--

RADAR TEGAL - Melewati tahun 2023, nampaknya Smart TV masih populer hingga sekarang. Berikut ini daftar smart TV paling dicari di 2024.

Daftar smart TV paling dicari di 2024 ini menjadi punya alasan mengapa menjadi televisi yang memiliki banyak peminat. Ternyata spesifikasi yang ditawarkan menjadi salah satu alasannya.

Smart TV paling dicari di 2024 menawarkan banyak fitur yang akan memanjakan penggunanya. Tampilannya pun lebih elegan untuk diletakan di ruangan.

Berikut daftar smart TV paling dicari di 2024 yang bisa Anda ketahui. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Kelemahan Honda Brio Satya E CVT yang Sering Dikeluh Kesahkan Pengguna, Mending Baca Dulu Sebelum Beli

3 Smart TV paling dicari di 2024

1. LG 55EG910

Merk LG menjadi salah satu smart TV yang memiliki banyak peminat di tahun 2023. Pasalnya, TV pintar ini memiliki fitur yang menarik dengan harg ayang tidak  terlalu mahal.

Memiliki ukuran 55 inch, TV ini menjadi memiliki ukuran layar yang lebar bak bioskop. Sehingga TV ini menjadi salah satu TV pintar yang memiliki banyak peminat.

Selain itu, kualitas gambar yang full HD serta memiliki fitur menarik seperti fitur mirorring yang bisa menampilkan layar telfon maupun laptop ke TV Anda.

Hal tersebut karena TV karenan TV ini hadir dengan fitur miracast yang akan mmudahkan penggunya. Harganya cuma 9 jutaan saja.

2. Xiaomi Mi TV 4A

Smart TV paling dicari di 2024 ini hadir dari brand Xiomi. Xiomi Mi TV 4 menawarkan fitur memukau dengan harga yang sangat murah.

Kualitas gambar HD dengan suara yang menggelegar akan membuat penggunanya jadi nyaman. Dan yang menarik harganya sangat murah lho, cuma 2 jutaan aja.

3.TCL 40A3

Sumber: