4 Rekomendasi HP Nokia Android Terbaru 2024 Harga Murah Kualitas Oke, Begini Spesifikasinya

4 Rekomendasi HP Nokia Android Terbaru 2024 Harga Murah Kualitas Oke, Begini Spesifikasinya

Ilustrasi 4 rekomendasi HP Nokia Android terbaru 2024 terbaik dan murah berikut spesifikasi serta keunggulannya.--

RADAR TEGAL - Inilah 4 rekomendasi HP Nokia android terbaru 2024 dengan harga murah kualitas terbaik dapat dilihat dari spesifikasi dan keunggulan yang ditawarkannya.

Dengan mengetahui rekomendasi HP Nokia android terbaru 2024 ini, Anda tak perlu khawatir lagi untuk tidak menemukan ponsel dengan harga murah kualitas terbaik.

Melalui artikel ini akan memberikan rekomendasi HP Nokia android terbaru 2024 yang sedang Anda cari, namun sebelumnya simak ulasan yang telah kami rangkum berikut ini sampai selesai.

Semakin berkembangnya teknologi khususnya di bidang perangkat seluler, Nokia tidak ingin ketinggalan dari produsen lainnya untuk berinovasi menciptakan fitur-fitur canggih dari sistem operasi dan sebagainya.

BACA JUGA:Spesifikasi HP Nokia C210 Terbaru 2024 Sistem Operasi Android 13, Begini Kelebihan dan Kekurangan

Salah satu sistem operasi yang familiar dan mudah digunakannya yakni android, nokia berevolusi dengan sistem yang canggih tersebut untuk mendapatkan daya tarik pasar ponsel android.

Dalam artikel ini akan membahas empat varian terbaru yang akan membahas informasi mengenai spesifikasi, kelebihan, dan kekurangan masing-masing perangkat.

Daftar HP Nokia android terbaru 2024

1. HP Nokia C210

HP Nokia C210 pilihan terbaru yang menawarkan performa mumpuni dengan harga yang bersahabat dan diitenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 662.

Layarnya menggunakan teknologi IPS LCD berukuran 6.3 inci dengan resolusi 720 x 1560 piksel, memberikan tampilan yang jernih dan tajam dan perlindungan Corning Gorilla Glass 3 melindungi layar dari goresan.

BACA JUGA:Tidak Ada NFC, Kelebihan dan Spesifikasi HP Nokia G310 5G Mampu Bersaing, Apalagi Fitur Lainnya

Dengan kamera utama 13 MP dan kamera selfie 5 MP yang dilengkapi dengan LED flash dan kemampuan perekaman video 1080p@30fps, HP Nokia C210 memberikan hasil foto dan video yang memuaskan.

Sistem operasi Android 13, meskipun memiliki kelebihan, perlu diingat bahwa RAM 3 GB mungkin kurang memadai untuk kinerja berat. Selain itu, baterai 3000 mAh mungkin tidak cukup untuk kebutuhan penggunaan saat ini.

2. HP Nokia G310 5G

Selanjutnya, HP Nokia G310 5G menawarkan kecepatan dan daya tahan untuk kebutuhan modern. Layarnya yang luas berukuran 6.56 inci menggunakan teknologi IPS LCD dengan refresh rate 90Hz.

Didukung oleh Qualcomm Snapdragon 480+ dan RAM 4 GB, HP ini optimal untuk kebutuhan Anda dalam beraktivitas atau berinteraksi dengan lainnya.

BACA JUGA:Desain Solid Ramah Lingkungan, Begini Spesifikasi HP Nokia G42 5G Terbaru 2024 Layar Kecerahan 560 nits

Fitur 5G pada Nokia G310 memberikan akses internet super cepat. Baterai 5000 mAh memastikan daya tahan sepanjang hari, sementara audio jack 3.5 mm dan slot microSD menambah kenyamanan.

Meski memiliki resolusi layar yang tidak terlalu tinggi, keunggulan lainnya, seperti desain ramah lingkungan dengan material daur ulang, membuatnya menjadi pilihan menarik.

Namun, perlu diperhatikan bahwa HP ini tidak mendukung NFC dan tidak memiliki fitur fast charging, ini salah satu kekurangan yang dimiliki ponsel tersebut, jadi perlu dipertimbangkan.

3. HP Nokia G42

Ketiga, HP Nokia G42 menonjolkan layar cerah dengan refresh rate 90Hz, memberikan gambar yang luar biasa.

BACA JUGA:Harga HP Nokia Android Murni Tanpa Iklan Terbaru 2024, Intip Spesifikasi dan Keunggulannya

Layar IPS LCD dengan puncak kecerahan 560 nits membuat tampilan lebih jelas, sementara Snapdragon 480+ dan RAM 4GB/6GB menjamin kinerja yang baik.

Keunggulan lainnya meliputi dukungan 5G, baterai 5000 mAh, dan fitur perbaikan mandiri oleh iFixit.

Meskipun memiliki resolusi layar yang standar, HP ini menawarkan desain yang solid dengan panel belakang terbuat dari material daur ulang.

Kekurangannya termasuk kamera yang standar dan keterbatasan RAM serta penyimpanan internal. Tidak ada NFC dan fast charging pada perangkat ini.

BACA JUGA:Harga 1 Jutaan Layar Luas, Begini Spesifikasi HP POCO C40 Murah Tapi Bukan Murahan

4. HP Nokia C300

Terakhir, HP Nokia C300 memberikan kombinasi elegansi dan fitur keamanan unggul. Dengan layar IPS LCD 6.52 inci, Qualcomm Snapdragon 662, dan RAM 3 GB, perangkat ini memastikan performa yang cukup baik.

Desainnya yang tahan debu dan percikan air (IP52) memberikan ketahanan ekstra, ini akan membuat Anda lebih nyaman tidak perlu khawatir saat menggunakannya di medan apapun.

Sistem operasi Android murni tanpa iklan membuat semakin menyenangkan. Fitur keamanan biometrik, seperti pemindai wajah dan sidik jari, menambah tingkat keamanan.

Meskipun memiliki kekurangan seperti absennya fitur fast charging, resolusi layar yang standar, dan kamera depan 8 MP yang kurang optimal untuk selfie, Nokia C300 tetap menjadi pilihan menarik untuk kelas harga ini.

BACA JUGA:Spesifikasi HP POCO F4 GT Terbaru 2024 Harga Rp8 Jutaan RAM 12 GB, Bagaimana Performanya?

Bagaimana menurut Anda? Apakah tertarik dengan salah satu ponsel di atas? Apakah sesuai dengan kebutuhan Anda?

Demikian 4 rekomendasi HP Nokia Android terbaru 2024 dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang tak diragukan lagi. Semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu. (*)

Sumber: