Rekomendasi Laptop Anti Ngelag, Cocok Bagi Mahasiswa untuk Berbagai Kegiatan Perkuliahan

Rekomendasi Laptop Anti Ngelag, Cocok Bagi Mahasiswa untuk Berbagai Kegiatan Perkuliahan

Laptop mahasiswa --

RADAR TEGAL - Laptop menjadi kebutuhan esensial bagi mahasiswa dalam menjalani kehidupan perkuliahan. Karenanya, perlu memilih perangkat yang tepat seperti tercantum dalam rekomendasi laptop anti ngelag berikut ini.

Laptop memiliki fungsi yang sangat variatif, mulai dari mengerjakan tugas kuliah, mengikuti perkuliahan daring, hingga hiburan. Nah, rekomendasi laptop anti ngelag berikut ini bisa jadi bahan pertimbangan anda. 

Namun, tidak semua laptop cocok secara individu. Karena beberapa di antaranya mungkin memiliki performa yang kurang mumpuni, sehingga perlu mempertimbangkan rekomendasi laptop anti ngelag berikut ini.

Berikut beberapa rekomendasi laptop anti ngelag dengan harga terjangkau yang kami rangkum dari berbagai sumber. Agar dapat menjadi pertimbangan untuk mahasiswa:

BACA JUGA: Tips Memilih Laptop Baru yang Worth It Sesuai Kebutuhanmu, Jangan Tertipu dengan Harga Murah

1. Acer Aspire 3 A315-56

Laptop yang pertama Acer Aspire 3 A315-56 menawarkan performa yang mumpuni dengan harga yang terjangkau. Ditenagai oleh prosesor Intel Core i3-1115G4, RAM 4GB, dan penyimpanan SSD 256GB, laptop ini juga dilengkapi dengan kartu grafis terintegrasi Intel UHD Graphics.

2. Lenovo IdeaPad Slim 1 (14", Gen 7)

Lenovo IdeaPad Slim 1 (14", Gen 7) adalah laptop mahasiswa yang ringan dan tipis dengan performa yang cukup baik. Prosesor AMD Ryzen 3 5300U, RAM 4GB, dan penyimpanan SSD 256GB membuatnya menjadi pilihan yang menarik. 

Kartu grafis terintegrasi AMD Radeon Graphics memberikan tampilan grafis yang halus. Laptop mahasiswa ini sangat cocok untuk yang berkecimpung dalam desain grafis.

3. Asus VivoBook E210MA

Rekomendasi laptop anti ngelag selanjutnya yakni Asus VivoBook E210MA. Ditenagai oleh prosesor Intel Celeron N4020, RAM 4GB, dan penyimpanan eMMC 128GB, laptop ini juga dilengkapi dengan kartu grafis terintegrasi Intel UHD Graphics.

BACA JUGA: Inilah Laptop Gaming Terbaik 2024 Buat Kalian yang Mau Performa Cepat

4. Zyrex Sky 232

Sumber: