Keunggulan iPad Air 5, Performa Prosesornya yang Powerful Cocok untuk Pengganti Laptop

Keunggulan iPad Air 5, Performa Prosesornya yang Powerful Cocok untuk Pengganti Laptop

Ini keunggulan iPad Air 5 yang memiliki performa powerful sehingga cocok digunakan untuk bekerja pengganti laptop.--

RADAR TEGAL - Meskipun sudah memiliki smartphone terbaik, ada kalanya kita tidak merasa cukup, sehingga membutuhkan layar yang lebih besar. Kini saatnya beralih ke tablet. Kami akan menjelaskan tentang keunggulan iPad Air 5. 

Jika ditanya tentang tablet iPad terbaik yang paling worth it untuk dibeli di tahun 2024, jawabannya yaitu iPad Air 5. Maka dari itu, jangan sampai terlewatkan untuk mengetahui keunggulan iPad Air 5 dibawah ini. 

Meski tablet ini dirilis pada tahun 2022, keunggulan iPad Air 5 ini memiliki monster Chip M1. iPad paling worth it untuk kamu beli di tahun ini karena dari segi harga, dukungan aksesoris dan spesifikasi no kaleng-kaleng. 

Memiliki tablet yang bagus bisa menjadi solusi produktif kamu saat bepergian dan juga bisa menjadi cara yang bagus untuk bersantai. Untuk mengetahui spesifikasi dan performa tablet satu ini, yuk kita simak keunggulan iPad Air 5 di radartegal.disway.id berikut ini.

BACA JUGA: 5 Daftar iPhone dengan Baterai Paling Awet, Mana yang Paling Worth It di Tahun 2024?

Keunggulan iPad Air 5 

iPad sendiri memiliki 4 varian, antara lain, iPad standar, iPad mini, IPad Air dan iPad Pro. iPad Standar dan iPad mini merupakan varian yang terkenal dengan harganya yang terjangkau.

Sedangkan iPad Pro adalah varian yang paling mahal, dan Ipad Air 5 yang akan dibahas ini adalah Ipad paling worth it untuk pekerja dan menggantikan posisi laptop. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini adalah keunggulan iPad Air 5. 

Desain dan unboxing

iPad Air generasi kelima ini hadir dengan desain yang tetap mempertahankan gaya flat perfect ala iPad Pro Series.

Diisi dengan warna biru yang baru dan opsi warna lainnya seperti Space Grey, Starlight, Pink, dan Purple. Desainnya tetap elegan dan sesuai dengan ciri khas produk Apple.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Tab S8 Ultra, Tablet Terbaik dengan Performa Canggih

Layar dan Audio

iPad Air 5 menggunakan layar panel IPS Liquid Retina Display berukuran 10.9 inci dengan resolusi 1600 x 2360 piksel.

Sumber: