AC LG Silent Air Terbaik, dengan Fitur Canggih yang Viral Bisa Bekerja Tanpa Suara

AC LG Silent Air Terbaik, dengan Fitur Canggih yang Viral Bisa Bekerja Tanpa Suara

Spesifikasi AC LG Silent Air, AC Dengan Fitur Canggih dan Viral Bisa Bekerja Tanpa Suara-unplash.com-

RADAR TEGAL – Spesifikasi AC LG Silent Air mempunyai keunggulan utama seperti namanya yaitu tingkat kebisingannya yang rendah saat digunakan. Hal ini jelas membuat penggunanya dapat merasakan kenyamanan dari suara-suara bising AC yang cukup mengganggu.

Dengan spesifikasi AC LG Silent yang anti bising tersebut berhasil membuat AC LG ini viral menjadi perbincangan hangat sejak peluncurannya. Karena memang penggunaan AC yang bising cukup mengganggu apalagi saat digunakan dimalam hari.

Apalagi selain spesifikasi AC LG Silent Air tersebut, AC LG ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur lain yang lengkap. Tidak heran banyak yang beralih menggunakan AC dari LG ini untuk memenuhi kebutuhan pendingin ruangan dalam hunian mereka.

Maka dari itu penting bagi kamu untuk mengetahui spesifikasi AC LG Silent Air ini, agar kamu bisa mengetahui fitur-fitur lengkapnya. Baca artikel ini sampai selesai ya.

BACA JUGA:Spesifikasi AC Standard Panasonic 1 PK tipe CS-LN9WKJ, Hemat listrik dan Ramah Lingkungan

Apa itu AC LG Silent Air?

AC LG Silent Air merupakan salah satu inovasi teknologi inverter yang salah satu fiturnya yaitu mempunyai tingkat kebisingan yang rendah, hanya mencapai 27 desibel. Inovasi pada motor dan kompresornya membuat AC ini dapat bekerja secara optimal tanpa mengeluarkan suara yang bising.

AC ini hadir dengan berbagai pilihan kapasitas pendinginan, mulai dari 1/2 PK hingga 2 PK, sehingga kamu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan dalam ruangan kamu. AC LG ini mempunyai empat tingkat pengaturan daya, bahkan bisa beroperasi hanya dengan menggunakan 40% kebutuhan daya listrik saja.

Spesifikasi AC LG Silent Air

AC LG Silent Air mempunyai fitur Auto Cleaning yang mempermudah kamu untuk menjaga AC tetap awet tanpa mengeluarkan banyak biaya tambahan untuk membersihkannya. Dengan begitu kamu bisa menghemat biaya untuk perawatan AC tersebut.

AC ini juga mempunyai fitur inovatif Watt Control yang dapat mengatur penggunaan daya maksimum menjadi 80%, 60%, 40% atau normal. Dengan begitu pengguna bisa mengatur dan menyesuaikan penggunaan daya listrik yang digunakan pada AC.

BACA JUGA:4 Kelebihan dan Kekurangan AC Portable yang Jarang Diketahui Banyak Orang

AC LG yang satu ini juga sudah menggunakan refrigeran R32, sehingga membuatnya lebih ramah lingkungan saat digunakan untuk kebutuhan harian. Tidak heran dengan spesifikasi AC LG Silent Air tersebut banyak orang yang menyukai AC terbaru dari LG ini.

Harga AC LG Silent Air

Harga AC LG Silent Air, tersedia untuk beberapa tipe, karena ini sebenarnya merupakan seri AC LG yang rilis pada tahun 2023 lalu. Seri AC LG Silent Air mengeluarkan beberapa produk dengan kode nama Herculer.

Berikut ini adalah AC LG Silent Air yang dijual di Indonesia :

1. LG Hercules H05TN4 1/2 PK Turbo Cooling Auto Swing, harga Rp2.750.000

2. LG AC Standart New Hercules 1/2 PK H05TN4, harga Rp2.409.000

3. LG AC Standart New Hercules 3/4 PK H07TN4, harga Rp2.679.000

4. LG AC Dual Cool Eco Inverter 1/5 PK T12EV5, harga Rp5.069.000

5. LG AC Standart New Hercules R32 2 PK H18TN4, harga Rp5.599.000.

BACA JUGA:5 Merk AC Dinding Terbaik dengan Harga Murah dan Low Watt, Bikin Hemat Biaya Listrik

Dengan variasi kapasitas dan fitur dari seri AC LG Silent Air tersebut, kamu bisa memilih AC LG mana yang mempunyai spesifikasi AC LG silent air terbaik. (*)

Sumber: