Spesifikasi AC Standard Panasonic 1 PK tipe CS-LN9WKJ, Hemat listrik dan Ramah Lingkungan

Spesifikasi AC Standard Panasonic 1 PK tipe CS-LN9WKJ, Hemat  listrik dan Ramah Lingkungan

Spesifikasi AC Standard Panasonic 1 PK tipe CS-LN9WKJ, AC Hemat listrik dan Ramah Lingkungan-unplash.com-

RADAR TEGAL – Spesifikasi AC Standard Panasonic 1 PK tipe CS-LN9WKJ ini wajib kamu ketahui agar tidak salah pilih AC terbaik. Apalagi saat ini sudah semakin banyak pilihan pendingin ruangan yang hadir di pasaran.

Salah satu yang bisa menjadi pertimbangan adalah AC dari Panasonic yang mempunyai spesifikasi AC Standard Panasonic 1 PK tipe CS-LN9WKJ canggih. Selain itu AC dari Panasonic ini juga mempunyai fitur yang lengkap.

Dengan spesifikasi AC Standard Panasonic 1 PK tipe CS-LN9WKJ yang canggih, dijamin kamu akan puas dengan kualitasnya. Selain fiturnya yang canggih, AC ini juga dijual dengan harga yang terjangkau sangat cocok untuk kebutuhan pendingian ruangan dirumah kamu.

Spesifikasi AC Standard Panasonic 1 PK tipe CS-LN9WKJ

AC ini memiliki kapasitas pendinginan 1 PK dengan tipe refrigerant R-32 yang bisa memenuhi kebutuhan pendingin ruangan, namun tetap ramah lingkungan. Untuk penggunaan daya listrik AC ini mengkonsumsi daya sebesar 760 Watt.

BACA JUGA: 4 Kelebihan dan Kekurangan AC Portable yang Jarang Diketahui Banyak Orang

AC Panasonic ini menggunakan diameter pipa refrigerant 1/4" untuk jalur cair dan 3/8" untuk jalur gas bisa membuat peredaran refrigerant lebih lancar. AC ini mempunyai ukuran berat 29 kg yang membuatnya cukup ringan dan mudah untuk dipasang.

Selain fiturnya yang canggih, Panasonic juga memberikan garansi produk pada AC ini yaitu 1 tahun untuk sparepart, 3 tahun untuk evaporator, dan 3 tahun untuk kompresor. AC ini mmpunyai ukuran fisik 29 x 80 x 20 cm untuk unit indoor dan 49 x 65 x 23 cm unit outdoor.

Keunggulan AC Standard Panasonic 1 PK tipe CS-LN9WKJ

Spesifikasi AC Standard Panasonic 1 PK tipe CS-LN9WKJ mempunyai keunggulan Standar Low Voltage yang mampu digunakan dalam tegangan listrik rendah pada 160V. AC ini juga menawarkan efisiensi energi yang tinggi dengan EER bintang 4, dijamin lebih hemat litrik.

AC Panasonic ini menggunakan blue fin evaporator, blue fin condenser serta teknologi ecotough yang anti korosi dan menjamin AC tetap awet. AC dengan kapasitas 1 PK ini sangat cocok untuk digunakan pada ruangan berukuran 12-16 m2.

BACA JUGA: 5 Merk AC Dinding Terbaik dengan Harga Murah dan Low Watt, Bikin Hemat Biaya Listrik

Harga AC Standard Panasonic 1 PK tipe CS-LN9WKJ

Dengan spesifikasi AC Standard Panasonic 1 PK tipe CS-LN9WKJ tersebut, kamu bisa mendapatkannya dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp3.775.000. Selain mempunyai harga yang terjangkau, AC ini juga mempunyai fitur hemat daya sehingga sangat ekonomis untuk penggunaan sehari-hari.

Nah, itulah beberapa ulasan tentang spesifikasi AC Standard Panasonic 1 PK tipe CS-LN9WKJ yang bisa kamu ketahui. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: