Bukan Kaleng-kaleng, Ini Rekomendasi 4 Merk Smart TV Android 2024 Harga 2 Jutaan

Bukan Kaleng-kaleng, Ini Rekomendasi 4 Merk Smart TV Android 2024 Harga 2 Jutaan

Rekomendasi 4 Merk Smart TV Android 2024, Kualitas Unggul Harga Cuma Rp 2 Jutaan (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Apakah Anda salah satu yang sedang cari tv android harga terjangkau di tahun ini? pada artikel berikut kami akan memberikan rekomendasi 4 merk tv android terbaik 2024. Masalah kualitas ga perlu diragukan lagi, karena pada tahun sebelumnya merk - merk ini menjadi yang terlaris juga.

Rekomendasi 4 merk tv android terbaik 2024 yang akan kami bagikan berikut punya harga Rp 2 jutaan. Harganya terjangkau tapi soal kualitas no kaleng - kaleng tentunya.

Rekomendasi 4 merk tv android terbaik 2024 berikut datang dari merk - merk terkenal dan populer, sudah pasti jika dibeli tidak akan rugi karena kualitasnya tak mungkin mengecewakan juga.

Rekomendasi 4 merk tv android terbaik 2024 dari radar tegal ini juga siap memberikan pengalaman nonton terbaik dengan performa unggulnya tersebut. Tak usah berlama - lama lagi, yuk kita simak saja artikel lengkapnya!

BACA JUGA:Bosan Tampilan Tv Android? Simak Cara Mengubah Tv Android Menjadi Tv Digital Tanpa Set Top Box

4 Merk tv android terbaik 2024

1. TCL


--

Pertama, rekomendasi kami datang dari merk TCL GVA 32A7. Merk tcl tipe ini punya ukuran layar tv android sebesar 32 inch.

Harga penjualannya dibanderol mulai dari Rp 2 jutaan aja. Dengan harga yang tergolong terjangkau tersebut, kalian sudah bisa mendapatkan tv android yang punya dukungan kualitas gambar HDR serta tambahan micro dimming yang membtnya mampu menghasilkan gambar dengan sangat detail.

Untuk resolusinya adalah HD, yang akan membuat pengalaman nonton baru. Selain itu, keunggulan lainnya datang dari segi speakernya yang menggunakan dukungan dolby audio.

Serta konektivitasnya sendiri memakai bluetooth dan wifi, serta punya tambahan kelengkapan berupa port USB.

BACA JUGA:TV Android Bakal Dapat Segudang Fitur Baru, Nonton Siaran Digital dan Streamingan Jadi Lebih Gampang

2.  Xiaomi


--

Kedua, merk tv android terbaik 2024 yang akan kami rekomendasikan selanjutnya datang dari Xiaomi TV A2. Tipe ini menggunakan ukuran layar sebesar 32 inch.

Sumber: