TV Android Bakal Dapat Segudang Fitur Baru, Nonton Siaran Digital dan Streamingan Jadi Lebih Gampang

TV Android Bakal Dapat Segudang Fitur Baru, Nonton Siaran Digital dan Streamingan Jadi Lebih Gampang

TV Android bakal dapat segudang fitur baru--

RADAR TEGAL - Bagi Anda yang akan membeli TV Android, ada kabar gembira nih. Pasalnya TV Android bakal dapat segudang fitur baru.

Kabar TV Android bakal dapat segudang fitur baru pastinya menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh peminat tv jenis ini.

Pasalnya jika TV Android bakal dapat segudang fitur baru, maka pengalaman menonton akan lebih menyenangkan dengan tambah fiturnya.

Penasaran TV Android bakal dapat segudang fitur baru apa saja? Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Perbarui Ruang Keluarga menjadi Spot Nyaman dengan Smart TV 32 Inch Terbaik 2024

TV Android bakal dapat segudang fitur baru

Bisa dikatakan  Android TV kini memiliki banyak peminat karena kemudahannya dalam mengoprasikan dan fiturnya yang lebih lengkap dari Smart TV.

Awalnya terdapat fitur yang menarik pada Android TV yaitu Google Assistent. Google berkolaborasi dengan TV android sehingga menawarkan fitu ryang lebih lengkap.

Google kemudian memberikan peningkatan dari sisi user interface lewat Google TV. Namun, itu hanyalah perubahan di bagian desainnya saja. Tidak ada fitur-fitur penting baru yang ditambahkan dalam beberapa tahun terakhir.

Kabarnya, Google akan meningkatkan kemampuan OS Smart TV mereka tersebut. Untuk dengan Wear OS, saat kita berolahraga di depan TV, TV bisa menampilkan video workout interaktif, lengkap dengan informasi seperti detak jantung, kalori dan data-data lainnya yang didapat dari perangkat Wear OS.

BACA JUGA: 3 Smart TV Hisense Terbaik 40 Inch untuk Ruangan Kecil dan Punya Banyak Fitur Hiburan

Integrasi ini disebut bakal mulai dirilis paling cepat tahun 2024. Kabarnya lagi pada tahun ini, Google juga berencana untuk lebih mengintegrasikan Android TV dan Google TV dengan berbagai perangkat smart home.

Misalnya, kamera CCTV. Kita jadi bisa memantau langsung CCTV tersebut melalui TV. Berikutnya, ada integrasi dengan Google Nest, yang akan bisa diubah menjadi speaker wireless untuk TV.

Tambahan fitur lainnya yaitu hadir dari segi Audio. Kabarnya Google juga akan membawa fungsionalitas Fast Pair untuk Pixel Buds, sehingga pengguna bisa dengan mudah menghubungkannya dengan Android TV.

Sumber: