Bukan Kaleng-kaleng, Ini Rekomendasi 4 Merk Smart TV Android 2024 Harga 2 Jutaan

Bukan Kaleng-kaleng, Ini Rekomendasi 4 Merk Smart TV Android 2024 Harga 2 Jutaan

Rekomendasi 4 Merk Smart TV Android 2024, Kualitas Unggul Harga Cuma Rp 2 Jutaan (pict:istockphoto)--

Disamping itu, penjualannya cuma dibanderol mulai dari harga Rp 1,9 jutaan. Dan dengan harga tadi, kalian sudah bisa mendapatkan tv android yang pakai sistem operasi berupa android tv 11 terbaru.

Resolusi layarnya HD, yang dilengkapi dengan 2 buah speaker jenis stereo 10W membuatmu serasa menonton dalam bioskop.

3. Polytron

Ketiga, merk tv android terbaik 2024 selanjutnya datang dari Polytron PLD 32AG5959. Tipe ini dibanderol mulai dari harga Rp 2,2 jutaan.

BACA JUGA:Cara Mengatasi TV Android Polytron Tidak Bisa Nyala, Padahal Lampu Power Hidup

Dengan harga tadi, kalian bisa menikmati tv android terbaik yang sekaligus dapat digunakan untuk menonton siaran digital. Kalian juga dapat menikmati tampilan gambar beresolusi HD, dengan tambahan fitur USB multimedianya.

Untuk konektivitasnya sendiri, tv android ini bisa dihubungkan dengan wifi dual band yang terkenal akan kestabilannya dan jaringannya yang kencang.

4. Toshiba

Keempat, merk tv android terbaik 2024 yang akan kami rekomendasikan terakhir datang dari Toshiba 32V35KP. Untuk tipe ini dibanderol mulai dari harga Rp 2,7 jutaan, yang mana kalian sudah bisa mendapatkan televisi dengan resolusi HD.

Selain itu merk dan tipe dari toshiba ini punya kelengkapan berupa speaker yang memakai stereo audio 2x 10w. Dan konektivitasnya menggunakan bluetooth serta wfi.

BACA JUGA:Perbedaan Fitur TV Android dengan Smart TV, Mending Pilih yang Mana?

Nah itu dia tadi rekomendasi 4 merk tv android terbaik 2024, kualitas unggul harga cuma Rp 2 jutaan. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: