Bosan Tampilan Tv Android? Simak Cara Mengubah Tv Android Menjadi Tv Digital Tanpa Set Top Box

Bosan Tampilan Tv Android? Simak Cara Mengubah Tv Android Menjadi Tv Digital Tanpa Set Top Box

cara mengubah tv android menjadi tv digital tanpa set top box-cara ingin sangat mudah dilakukan untuk Anda yang hobi menonton siaran digital-

RADAR TEGAL - Cara mengubah tv android menjadi tv digital tanpa harus menggunakan set top box, ternyata bisa Anda lakukan sendiri tanpa bantuan dengan orang lain.

Dengan mengikuti langkah ini maka semakin banyak lapisan masyarakat yang tidak perlu binggung ingin bermigrasi ke siaran tv digital.

Karena seluruh wilayah Indonesia menggunakan set top box dan marak orang memakainya, kami akan mengulas cara mengubah tv android menjadi tv digital tanpa menggunakan set top box.

Meskipun perangkat yang dibandrol dari harga Rp100 ribu hingga Rp300 ribu sangat mudah Anda dapatkan, namun salah satu jenis tv yang bisa mengakses siaran tv digital yaitu tv android.

BACA JUGA:Rekomendasi Smart TV Murah Tanpa Perlu Pasang STB, Harga Mulai Rp1 Jutaan Gambar Bisa 4K

Dengan demikian terdapat sejumlah langkah yang harus Anda lakukan agar tv android bisa berganti siaran tv digital tanpa perlu set top box untuk perangkatnya.

Berikut cara mengubah tv android menjadi tv digital tanpa harus menggunakan set top box.

Cara setting tv android ke tv digital tanpa STB

1. Usahakan supaya tv android dapat terhubung dengan antena, baik antena indoor maupun outdoor, namun untuk hasil maksimal Anda perlu menggunakan antena outdoor karena frekuensi jaringan dapat terserap banyak.

Sedangkan ketika tanpa STB sekalipun, tv android masih memerlukan antena untuk menunjang frekuensi jaringan yang didapat.

Hal ini agar Anda tetap bisa menikmatinya meskipun tanpa jaringan internet.

Namun ketika sudah ada jaringan internet yang memadai, Anda bisa mencobanya tanpa antena dengan menonton melalui aplikasi vidio yang terdapat di dalam tv android.

BACA JUGA:Android TV TCL 43 Inch di Tahun 2024, Harganya Sepadan dengan Kualitasnya yang Kekinian

2. Tekan tombol Ok pada remot kemudian akan muncul gambar parabola, namun akan terdapat keterangan "tidak ada saluran silahkan sambungkan kabel dan pindai".

Sumber: