5 Rekomendasi Air Fryer Murah dan Berkualitas, Bikin Masak Jadi Lebih Cepat dan Rendah Kalori

5 Rekomendasi Air Fryer Murah dan Berkualitas, Bikin Masak Jadi Lebih Cepat dan Rendah Kalori

Rekomendasi Air Fryer Murah dan Berkualitas--

Air fryer ini lengkap dengan teflon pan, SS 304 heating element, PBT/PET heating insulation. Serta terdapat empat tabung pemanas yang akan membuat hidangan panas menjadi lebih cepat masak.

Produk ini memerlukan daya sekitar 800 watt. Dan untuk harga, air fryer ini memiliki harga sekitar Rp490 ribu hingga Rp550 ribu.

3. GM Bear Air Fryer

Rekomendasi air fryer murah selanjutnya yaitu GM Bear Air Fryer yang memiliki kapasitas 2 liter dan panas bisa mencapai 200 derajat. Produk ini memiliki kotak penggorengan dan saringan yang dapat lepas.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Air Fryer Low Watt yang Bikin Makanan Jadi Lebih Sehat, Harga Mulai 250 Ribuan

Selain itu, air fryer ini juga memiliki filter udara yang dapat untuk mengurangi bau masakan. Harga untuk air fryer ini ada di kisaran Rp300 ribuan.

4. Advance Electric ADF-50D

Rekomendasi selanjutnya ada Advance Electric ADF-50D yang memerlukan daya sekitar 600 watt dan memiliki kapasitas 5 liter. Air fryer ini juga lengkap dengan fitur menarik seperti touchscreen kontrol, pelindung overheat, hingga timer mencapai 60 menit.

Dengan menggunakan air fryer ini, makanan kamu akan matang dengan sempurna. Untuk harga, air fryer ini ada di kisaran Rp550 ribuan.

5. Strogen Air Fryer

Terakhir ada Strogen Air Fryer yang memiliki desain minimalis serta lengkap dengan LED touchscreen dan berkapasitas 1,8 liter. Karena memiliki kapasitas yang besar, maka air fryer ini mampu menggoreng makanan dengan porsi besar juga.

BACA JUGA:Cek Perbedaan Air Fryer dan Microwave, Apakah Layak Berada di Dapur Anda?

Produk ini sangat cocok untuk berada di dapur kamu dan akan menambah kesan mewah. Harga produk ini berada di kisaran Rp700 ribuan.

Itulah beberapa rekomendasi air fryer murah dan berkualitas yang bisa dijadikan pilihan. Dengan adanya air fryer ini pastinya akan memudahkan kamu ketika memasak.

Air fryer dikatakan dapat memotong kalori mencapai 70 hingga 80 persen. Selain itu, karena tidak memakai lemak, alat ini juga dikatakan tidak akan menambah kadar lemak.

Sumber: