Cuaca Masih Panas, Coba AC Portabel Low Watt Murah Bisa Kamu Beli Di Online Shop, Cek Selengkapnya

Cuaca Masih Panas, Coba AC Portabel Low Watt Murah Bisa Kamu Beli Di Online Shop, Cek Selengkapnya

Cuaca Masih Panas, Coba AC Portabel Low Watt Murah Bisa Kamu Beli Di Online Shop--freepik

RADAR TEGAL - Beberapa daerah masih mengalami cuaca panas yang berkepanjangan membuat kita tidak nyaman saat di dalam rumah. Mengatasi hal itu coba gunakan AC portabel Low Watt murah ini.

Penggunaan AC portabel low watt murah ini mampu memberikan kesejukan instan di dalam rumah. Hal ini karena kamu tidak perlu repot untuk memasang AC di dinding.

Kelebihan lainnya dari AC portabel low watt murah tentunya ada di penggunaan listriknya. Listrik rumah tidak akan terbebani dengan penggunaan AC ini.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 AC portabel low watt murah. Menarikya, kamu bisa menemukan AC ini di online shop kesayangan kamu.

BACA JUGA:5 Cara agar AC Portabel Hemat Listrik, Dijamin Gak Bikin Boncos dan Tekor

AC portabel low watt murah atasi cuaca panas

1. SHARP PJ-R34TY-B Air Cooler Slim Design 4 L

Pilihan pertama yang bisa kamu coba adalah merek Sharp. AC ini memiliki dimensi sekitar 290 x 290 x 1008 mm.

Dari dimensi tersebut sepertinya AC ini sudah cukup untuk menyejukan satu ruangan besar. Dengan kapasitas penyimpanan air mencapai 4L, AC ini memiliki harga mulai dari 865 ribu.

2. Midea MPHA-05/09CRN7

Selanjutya, terdapat produk Midea yang memiliki kekuatan 1/2 PK. AC ini mampu untuk mendinginkan ruangan dengan luas 10 m persegi.

Dengan penggunaan daya hanya sekitar 680 watt saja. Dimensi AC ini mencapai panjang 329 x lebar 318 x dan tinggi 634 mm dengan harga sekitar 3 jutaan saja.

BACA JUGA:Tips Memilih AC Portabel yang Baik Agar Tidak Salah Pilih dan Menyesal, Simak 6 Langkah Utamanya!

BACA JUGA:4 Tips Memasang AC Portabel yang Tepat Agar Lebih Optimal Menghasilkan Suhu Ruangan yang Sejuk

3. AC portabel low watt murah: Honeywell Air Cooler TC10PM

Merek ini adalah salah satu merek yang sudah lama terkenal karena kualitasnya. AC ini mampu mendinginkan ruangan sebesar 9 meter persegi.

Dengan konsumsi listrik hanya sekitar 40 watt saja. Tangki pengisian airnya bisa mencapai 10 L ini hanya dibandrol dengan harga mulai dari 940 ribuan saja.

4. United Star SKY-1A

Pilihan selanjutnya ini memiliki harga sedikit mahal tapi memiliki kualitas ekstra. Harganya bisa menyentuh angka 3,6 jutaan.

Sumber: