Pilihan Kaum Galbay, Ini 5 Daftar Pinjol Tenor Panjang Bisa Hindari DC Lapangan

Pilihan Kaum Galbay, Ini 5 Daftar Pinjol Tenor Panjang Bisa Hindari DC Lapangan

Daftar Pinjol Tenor Panjang--

RADAR TEGAL - Pinjol tenor panjang bisa jadi solusi Anda yang suka galbay dan bisa menghindari DC lapangan. Oleh karena itu banyak orang yang menyukai pinjaman ini. 

Apalagi pinjol tenor panjang ini memiliki keuntungan lain seperti bunga rendah. Hal tersebut bisa menjadi nilai tambah dan banyak yang tertarik untuk menggunakannya.

Oleh karena itu kami akan berikan daftar pinjol tenor panjang yang dapat Anda gunakan untuk menghindari DC lapangan. Simaklah artikel ini hingga selesai untuk mengetahui daftarnya.

Dengan maraknya pinjol di Tanah Air yang sudah tinggi, Anda harus berhati-hati dalam memilihnya. Berikut daftar pinjol tenor panjang yang dapat Anda pilih dan gunakan dibawah ini.

BACA JUGA: 5 DC Lapangan Pinjol yang Sewaktu-waktu Bisa Datangi Rumah, Nasabah Galbay Harus Siap-siap

Pinjol Tenor Panjang

1. Kredit Pintar

Pinjaman yang pertama ini adalah Kredit Pintar. Kredit pintar memiliki tenor mencapai 1 tahun atau 365 hari. Selain itu, pinjaman ini hanya memiliki petugas lapangan di kota besar.  

2. Pinjol Akulaku

Pinjaman ini memiliki tenor yang melebihi 1 tahun. Akulaku menerapkan batas maksimal waktu selama 15 bulan untuk pembayaran. Akulaku juga hanya menerapkan bunga pinjaman sekitar 0,07 persen.

3. Tunaiku

Pinjaman tunaiku ini memiliki waktu tenor sama seperti rata-rata yang lain. Tunaiku memiliki tenor selama 1 tahun. Pinjol ini juga tidak memiliki DC lapangan. Anda tidak perlu cemas jika berada di status gagal bayar (galbay). 

4. Maucash

Maucash memiliki waktu cicilan yang panjang dan bisa kamu gunakan. Maucash memiliki waktu pinjaman 6 bulan. Pinjaman pada pinjol ini memiliki bunga yang ringan juga, sekitar 0,53 persen saja. 

Sumber: