5 DC Lapangan Pinjol yang Sewaktu-waktu Bisa Datangi Rumah, Nasabah Galbay Harus Siap-siap

5 DC Lapangan Pinjol yang Sewaktu-waktu Bisa Datangi Rumah, Nasabah Galbay Harus Siap-siap

Daftar Pinjol DC Lapangan--

RADAR TEGAL - Jelang akhir tahun, banyak orang yang melakukan galbay sehingga mendapat kan teror dari DC. Karena itu kami akan bagikan daftar DC lapangan pinjol yang sering melakukan teror.

Namun, sebenarnya hampir semua platform memiliki DC lapangan pinjol. Jadi kamu bisa simak sampai akhir untuk melihat daftar salah satu dari pinjaman tersebut.

DC lapangan pinjol sendiri bertugas sebaggai penagih apabila nasabah melakukan galbay. Jadi kamu juga harus menghindari hal-hal yang dapat menyebabkan DC datang kerumah.

Berikut daftar DC lapangan pinjol yang bisa saja datang kerumah kamu jika lakukan galbay. Simak selengkapnya dalam artikel radartegal.disway.id dibawah ini.

BACA JUGA: 7 Faktor Jadi Alasan DC Lapangan Pinjol Tidak Datang ke Rumah, Galbay Wajib Simak Ini!

Daftar pinjol yang ada penagih utang lapangannya

1. Shopee Pinjam

Shopee Pinjam merupakan pinjol DC lapangan dari aplikasi e-commerce Shopee. Tak hanya digunakan sebagai situs jual beli online, Shopee juga menawarkan fitur pinjaman tunai.

Menawarkan limit pinjaman Rp5 juta untuk merchant, plafon kredit Rp3 untuk pembeli, dengan pilihan tenor kredit 2 bulan dan 3 bulan.

Shopee menyampaikan cara penagihan keterlambatan, seperti didatangi DC, dikenakan biaya keterlambatan 5% per bulan, dan pembatasan akses fungsi aplikasi.

2. Tunaiku

Tunaiku merupakan pinjaman online yang dikelola oleh PT Bank Amar Indonesia Tbk dan sudah diawasi OJK. Pinjol DC lapangan yang sap menagih nasabah galbay kerumah.

Menggunakan Debt Collector untuk melakukan penagihan dengan mendatangi rumah atau kantor peminjam di bulan ke 3 sampai ke 4 sejak keterlambatan pembayaran.

3. Kredivo

Sumber: