Begini Penampakan Toyota Fortuner 2024, Performa Lebih Gahar dari Generasi Sebelumnya

Begini Penampakan Toyota Fortuner 2024, Performa Lebih Gahar dari Generasi Sebelumnya

Tampilan Toyota Fortuner 2024, Performa Lebih Gahar--

RADAR TEGAL - Toyota Fortuner 2024, SUV kokoh kini akan tampil dengan sejumlah pembaruan yang menjanjikan pengalaman berkendara yang lebih baik dan nyaman. Perubahan signifikan terutama pada suspensi, kabin, sistem keselamatan berkendara, dan mesin diesel 2.8 liter yang lebih gahar.

Salah satu aspek pembaruan Toyota Fortuner 2024 yaitu penyesuaian pada suspensi yang telah diterapkan pada seluruh varian kendaraan. Varian entry-level yang mendapatkan peredam monotube, sedangkan tipe Legender dan GR Sport sebagai varian tertinggi dilengkapi dengan sepasang shock dan peredam khusus.

Pembaruan ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan performa kendaraan di berbagai kondisi jalan. Dari segi tampilan eksterior, Toyota Fortuner 2024 kini memiliki desain grille yang lebih sederhana.

Toyota Fortuner sendiri dikatakan sebagai SUV Bongsong sejuta umat yang banyak dipilih konsumen di Indonesia. Karena kelarisannya tersebut, Toyota tak ingin monoton menampilkan SUV Bongsor andalannya begitu-begitu saja.

BACA JUGA: Begini Bocoran Daihatsu Sigra 2024 Generasi Kedua yang akan Menyaingi SUV, Cek Spesifikasi dan Harganya

Untuk mengetahui performa dan tampilan eksterior dari Toyota Fortuner 2024, simak artikel dibawah ini.

Performa Toyota Fortuner 2024

Varian Legender dan GR Sport bahkan dilengkapi dengan velg berukuran 20 inci, menambah kesan sporty dan elegan pada SUV ini.

Masuki kabin, Toyota menambahkan fitur unggulan pada Fortuner 2024. Sistem pemantauan tekanan ban menjadi salah satu fitur tambahan yang menawarkan pemantauan yang lebih baik untuk keamanan berkendara.

Sistem infotainment juga ditingkatkan dengan head unit berukuran 9.0 inci yang mendukung konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto, memberikan pengalaman konektivitas yang lebih luas dan modern.

Keamanan berkendara semakin ditingkatkan dengan adopsi sistem keselamatan Toyota Safety Sense.

BACA JUGA:Tampilan All New Toyota Rush 2024, Fitur Lebih Lengkap dengan Mengutamakan Keselamatan Penggunanya

Semua varian dilengkapi dengan kamera 360 derajat, blind spot monitoring, serta rear cross-traffic alert, menjadikan Fortuner 2024 sebagai pilihan yang aman untuk keluarga dan pengguna jalan.

Tidak hanya itu, mesin diesel 2.8 liter juga mengalami peningkatan tenaga, sejalan dengan mesin yang dipasang pada Toyota Hilux GR Sport terbaru di Australia.

Sumber: