Pinjol Legal Modal KTP Langsung Cair, Pengajuan Gampang Suku Bunga Paling Baru Lebih Ringan

Pinjol Legal Modal KTP Langsung Cair, Pengajuan Gampang Suku Bunga Paling Baru Lebih Ringan

Yang Butuh Duit Merapat, Ini Rekomendasi Aplikasi Pinjol Legal Modal KTP Langsung Cair No Ribet-ribet --Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Pinjol legal modal KTP memang menjadi salah satu layanan pinjaman dana yang dicari-cari warga RI lantaran memiliki kemudahan syarat dalam mengajukan pinjaman.

Adapun untuk mengajukan pinjaman di pinjol legal modal KTP, pengguna hanya perlu memenuhi syarat mudah berupa menyertakan kartu KTP. Selain itu, proses pencairan dana pinjaman pada layanan pinjol ini pun terbilang cepat hanya memakan waktu 24 jam saja.

Pinjol legal modal KTP juga sudah banyak yang resmi dari OJK atau sudah mendapatkan izin dari OJK dan terawasi serta terdaftar di sistemnya, sehingga aman untuk digunakan. Pinjol ini menawarkan berbagai produk pinjaman dengan syarat yang gampang dan anti ribet.

Nah tanpa berbasa-basi lagi, mari langsung saja simak rekomendasi aplikasi pinjol legal modal KTP ini. Namun perlu diketahui, bahwa men-dowload aplikasi pinjol modal KTP ini pastikan men-dowloadnya di sumber yang pasti.

BACA JUGA: Sama-sama Pinjol OJK Cepat Cair, Pilih Easy Cash atau AdaKami?

Pinjaman online tanpa agunan, cuma KTP

Mengutip dari beberapa sumber, berikut adalah beberapa aplikasi pinjaman online legal yang hanya membutuhkan syarat KTP untuk mendapatkan produk pinjamannya, simak dibwah ini.

1. Kredivo

Kredivo merupakan salah satu aplikasi pinjaman online dengan pencairan dana paling cepat. Terlebih cicilan di kredivo bisa sampai 6 bulan dengan bunga yang dikenakan sebesar 2.5% perbulan.

Sedangkan syarat untuk mengajukan pinjaman di Kredivo, pengguna wajib berstatus sebagai WNI dan sudah berusia 18 tahun serta memiliki KTP. Adapun untuk domisili wajib di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, dan Bali.

Pinjol legal modal KTP ini juga bisa diajukan nasabah di Kota Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon, Balikpapan, Batam, Purwakarta, Padang, Pekanbaru, Manado, Samarinda, dan Kediri.

BACA JUGA: Rekomendasi Pinjol Legal Bunga Rendah untuk Liburan Akhir Tahun, Bunganya Hanya 1 Persen dan Tenor Panjang

2. Adakami

Adakami juga termasuk pinjaman online yang menawarkan produk pinjamannya hanya dengan syarat KTP. Adapun pinjaman di Adakami mencapai Rp80 juta dengan tenor pinjaman 3, 6, hingga 12 bulan. 

Sumber: