Pinjol Legal Modal KTP Langsung Cair, Pengajuan Gampang Suku Bunga Paling Baru Lebih Ringan

Pinjol Legal Modal KTP Langsung Cair, Pengajuan Gampang Suku Bunga Paling Baru Lebih Ringan

Yang Butuh Duit Merapat, Ini Rekomendasi Aplikasi Pinjol Legal Modal KTP Langsung Cair No Ribet-ribet --Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Sementara untuk bunga dan biaya lain seperti layanan terbilang terjangkau. Selain itu pinjaman di Adakami juga tidak mengharuskan jaminan atau agunan sehingga bisa digunakan siapa saja.

3. Akulaku

Kemudian ada Akulaku yang merupakan salah satu pinjol legal modal KTP, dengan tawaran pinjaman sampai dengan Rp15 juta. Jangka waktu pengembalian dana pinjaman Akulaku bisa sampai 12 bulan.

Akulaku juga menawarkan produk kartu kredit sehingga memungkinkan pengguna untuk kredit barang apa saja dan dimana saja. Selain itu, proses pencarian di Akulaku juga terbilang cepat sekaligus aman dan terpercaya kerana sudah terdaftar di OJK dan sudah mendapatkan izin reminya. 

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Aplikasi Pinjol untuk Mahasiswa, Aman dan Sat Set Langsung Cair

4. Kredit Pintar

Rekomendasi aplikasi terakhir ada Kredit Pintar yang menawarkan pinjaman maksimal sampai Rp20 juta. Terlebih tenot pinjaman di Kredit Pintar bisa sampai 60 sampai 360 hari dengan proses pencairan hanya sehari saja.

Kredir Pintar juga menawarkan pinjaman tanpa jaminan sehingga tidak terlalu ribet. Adapun suku bunga yang ditetapkan Kredit Pintar adalah 2,72% - 3.40% per bulannya. Sedangkan untuk biaya layanan hanya dikenakan 3,70% - 4,55% per bulan.

Nah jadi itulah sederet aplikasi pinjol legal modal KTP yang bisa Anda pakai dengan bijak untuk kebutuhan produktif atau memenuhi kebutuhan ekonomi. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: