Rekomendasi Pinjol Legal Bunga Rendah untuk Liburan Akhir Tahun, Bunganya Hanya 1 Persen dan Tenor Panjang

Rekomendasi Pinjol Legal Bunga Rendah untuk Liburan Akhir Tahun, Bunganya Hanya 1 Persen dan Tenor Panjang

Rekomendasi Pinjol Legal Bunga Rendah--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi pinjol legal bunga rendah yang bisa kamu gunakan di akhir tahun. Jika saat ini kamu bingung mau mencari dana kemana, maka rekomendasi pinjol solusinya.

Rekomendasi pinjol bunga rendah ini akan membantu kamu yang sedang mengalami permasalahan keuangan. Kamu juga tidak akan terlalu terbebani dalam pengembalian karena bunganya yang rendah.

Ketika akan mengajukan pinjaman, biasanya nasabah bingung dengan pinjol mana yang akan mereka pilih. Dengan adanya rekomendasi pinjol legal bunga rendah ini, diharapkan nasabah tidak perlu merasa bingung lagi.

Untuk mengetahui apa saja rekomendasi pinjol legal bunga rendah yang bisa digunakan, baca artikel ini sampai selesai ya. Karena pastinya informasi ini akan sangat bermanfaat untuk kamu.

BACA JUGA:Butuh Dana Akhir Tahun? Ini Rekomendasi Pinjol Legal 2023 untuk Modal Liburan dan Cuma Pakai KTP

Pinjaman online namanya semakin dikenal oleh masyarakat karena mampu menjadi solusi permasalahan keuangan. Karena terlalu banyak pinjol, pastinya nasabah akan merasa bingung untuk menggunakan yang mana.

Takutnya, jika tidak tahu tentang pinjol bisa mendapatkan pinjaman dengan tenor pendek dan bunga yang besar. Hal tersebut dapat membuat nasabah gagal bayar dan untungnya terdapat beberapa rekomendasi pinjaman online yang bisa digunakan dengan bunga rendah.

Rekomendasi Pinjol legal bunga rendah

1. Kredivo

Pertama ada pinjol Kredivo yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp3 juta hingga Rp30 juta. Dengan tenor mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan serta bunga yang ditentukan tergantung dari akun yang kamu daftarkan.

Jika kamu mendaftarkan akun basic, maka bunga yang akan diterima yaitu 0%. Namun, jika kamu memiliki akun premium, maka bunga yang akan ditanggung yaitu sekitar 2,6% per bulan.

BACA JUGA:Jangan Takut, Ini Cara Mengatasi Pinjol Ilegal Sebar Data Pribadi yang Bikin Hidup Jadi Tenang

2. DanaRupiah

Selanjutnya ada DanaRupiah yang dapat memberikan pinjaman mulai dari Rp400 ribu hingga Rp25 juta. Dengan tenor yang diberikan mulai dari 91 hari hingga 180 hari serta bunga sebesar 36% per tahun.

Sumber: