6 Keunggulan Daihatsu Sigra 2023,Ada Kombinasi Ideal Performa dan Harga dalam Mobil MPV

6 Keunggulan Daihatsu Sigra 2023,Ada Kombinasi Ideal Performa dan Harga dalam Mobil MPV

Keunggulan Daihatsu Sigra 2023--

Untuk Kelebihan utama Daihatsu Sigra ini dari isi sistem rem yang canggih. Saah satunya ada EBD ( Electronic Brakeforce Distribution ) dan ABS ( Anti-lock Braking System ) yang tersemat di mobil ini.

Dengan Keberadaan sistem ini memberikan tingkat keamanan yang tinggi, mengoptimalkan kemampuan pengereman dan menjaga stabilitas kendaraan dalam situasi darurat.

BACA JUGA:5 Keunggulan Daihatsu Sirion 2023 dengan Banyak Fitur, Salah Satu Mobil Hatchback Terbaik

BACA JUGA:Perbedaan Daihatsu Sigra dengan Toyota Calya, Mobil Mana yang Punya Spesifikasi Lebih Unggul?

4.Fitur Keselamatan yang Komprehensif

keunggulan Daihatsu Sigra 2023 dari sisi fitur keselamatan,Daihatsu Sigra menawarkan fitur-fitur keselamatan yang komprehensif.

Mulai dari adanya Airbag Penumpang Depan, Sensor Parkir, Sabuk Pengaman Belakang, hingga Rear Parking Sensors, semua dirancang untuk melindungi pengguna kendaraan dan penumpangnya.

5.Desain Ergonomis dan juga Fungsional

Dari sisi desain Daihatsu Sigra meskipun mengalami sedikit perubahan desain yang terbatas, Sigra ini tetap mempertahankan desain ergonomis dan fungsional.

Untuk mengenai Interior mobil didesain dengan memperhatikan kenyamanan pengguna, dan fitur-fitur seperti kamera mundur memberikan kemudahan dalam manuver parkir.

6.Beragam Fitur Hiburan dan Konektivitas

Daihatsu Sigra ini tidak hanya menawarkan kinerja yang handal, tetapi juga menyediakan fitur hiburan dan konektivitas yang memenuhi kebutuhan pengguna modern.

Selain itu,ada juga Pemutar CD, Bluetooth, Radio AM/FM, Soket USB, Audio 2DIN, dan speaker berkualitas menambah kenyamanan perjalanan.

BACA JUGA:Perbandingan Daihatsu Sigra dengan Toyota Calya Terbaru, Cari yang Irit atau Nyaman?

BACA JUGA:5 Alasan Membeli Daihatsu Sigra Sebagai Mobil Keluarga Andalan Kamu, Cek Selengkapnya di Sini

Sumber: