5 Alasan Membeli Daihatsu Sigra Sebagai Mobil Keluarga Andalan Kamu, Cek Selengkapnya di Sini

5 Alasan Membeli Daihatsu Sigra Sebagai Mobil Keluarga Andalan Kamu, Cek Selengkapnya di Sini

5 Alasan Membeli Daihatsu Sigra 2023 untuk Mobil Keluarga Anda--daihatsu.co.id dan editing by Canva

RADAR TEGAL - Pembaruan dari mobil Daihatsu Sigra ini membuat kamu memiliki alasan membeli LCGC ini. Perlu kamu tahu bahwa terdapat beberapa perombakan yang Daihatsu lakukan loh.

Perombakan ini tentunya menjadikan mobil LCGC mereka ini patut untuk kamu pertimbangkan. Beberapa alasan untuk membeli Daihatsu Sigra ini bisa kamu jadikan patokan.

Selain harganya yang murah, alasan lain membeli Daihatsu Sigra juga ada di beberapa sektor ini. Peminat yang tinggi dari mobil Sigra ini juga membuat mobil ini tampak menarik.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 alasan membeli Daihatsu Sigra. Apa iya sudah lebih baik dari kompetitornya Toyota Calya?

BACA JUGA:Akhir Tahun Harga Kredit Daihatsu Sigra Terbaru Produksi 2023 Cuma Segini, Bisa Tenor Sampai 5 Tahun

BACA JUGA:Harga Daihatsu Sigra 2023 Per 14 Desember Terkuak, Mahal atau Murah?

5 Alasan membeli Daihatsu Sigra untuk mobil keluarga

1. Bahan bakar irit

Mobil ini memiliki konsumsi bahan bakar yang sangat hemat. Menariknya daya konsumsi bahan bakarnya bisa mencapai 11 Km/liter untuk tipe 1.0.

Sedangkan untuk tipe lebih tinggi yaitu 1.2 mendapatkan angka 14 Km/liter. Hal ini sudah sangat irit dan menghemat pengeluaran bahan bakar kamu.

2. Dimensi yang luas

Meskipun hanya mobil LCGC tapi kabin dalamnya bisa membuat kamu merasa lega. Kelegaan ini tentunya menambah rasa nyaman saat berkendara apalagi perjalanan jauh.

Kabinnya bisa muat hingga 7 orang dewasa loh. Untuk rincian dimensi mobil ini mencapai panjang 4.110 mm, lebar 1.655 mm, dan tinggi 1.600 mm.

BACA JUGA:6 Aspek Jadi Perbandingan Daihatsu Sigra dan Toyota Calya, Anda Pilih Mana?

BACA JUGA:Segini Konsumsi Bahan Bakar Honda Brio RS Facelift, Sanggupkah Kalahkan Konsumsi Bahan Bakar Daihatsu Sigra?

3. Alasan membeli Daihatsu Sigra: pajak murah

Di Indonesia tentunya kamu harus taat membayar pajak setiap tahunnya. Untuk itu jika kamu tidak ingin membayar pajak terlalu tinggi kamu bisa menggunakan mobil Sigra ini.

Untuk tipe 1.0 kamu hanya membutuhkan pajak sekitar 1,8 juta hingga 1,9 juta saja. Sedangkan untuk tipe 1.2 kamu perlu membayar hingga 2,4 jutaan.

4. Sparepart yang mudah

Sumber: