Spesifikasi Smart TV TCL 32S62 Harga Rp2 Jutaan, Inilah Fitur Menariknya

Spesifikasi Smart TV TCL 32S62 Harga Rp2 Jutaan, Inilah Fitur Menariknya

Ilustrasi spesifikasi Smart TV TCL 32S62 harga Rp2 jutaan.-(Foto: Tangkapan Layar/Instagram/@tclindonesia).-

RADAR TEGAL - Inilah spesifikasi Smart TV TCL 32S62 menawarkan banyak fitur unggulan, selain untuk menyaksikan film kesukaan, TV ini cocok untuk bermain game.

Apabila Anda suka bermain game, spesifikasi Smart TV TCL 32S62 dapat menjadi pilihan utama untuk menyelesaikan misi-misi Anda bermain game.

Seperti apa spesifikasi Smart TV TCL 32S62? Mari simak dan ikuti ulasan yang telah kami rangkum hingga akhir tulisan agar tidak ketinggalan informasinya.

Berada di jajaran smart TV terjangkau, TCL 32S62 menawarkan fitur menonton yang luar biasa dengan desain elegan dan berbagai fitur canggih.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smart TV 32 inch Murah Kualitas Gambar Bening Ramah Lingkungan

Smart TV ini menjadi pilihan pertama bagi mereka yang mencari kualitas tinggi tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Dengan layar 32 inci, smart TV ini hadir dengan desain tipis yang dapat memberikan sentuhan elegan di ruang keluarga Anda.

Keunggulan

Desain slim TCL 32S62 tidak hanya memukau secara estetis tetapi juga memastikan penempatan yang mudah di berbagai ruang.

Dengan rasio aspek 16:9 dan resolusi layar 1920 x 1080 piksel, pengalaman menonton Anda akan dipertajam dengan detail yang mengesankan.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Smart TV 32 inch 2 Jutaan Murah, Begini Spesifikasinya

Menyajikan gambar yang jernih dan tajam, TCL 32S62 memberikan kepuasan visual tanpa kompromi, hal inilah yang menjadi andalan pada perangkat ini.

Prosesor quad core

TCL 32S62 menghadirkan performa tinggi dengan mengadopsi prosesor quad core, memastikan responsifitas yang luar biasa.

Aplikasi hiburan, streaming, dan bahkan bermain game dapat diakses dengan lancar, menjadikan pengalaman menonton Anda semakin menyenangkan.

Aplikasi Hiburan

Berbagai aplikasi hiburan dapat diakses dengan mudah melalui TCL 32S62. Terlepas dari anggaran yang terbatas, Anda dapat menikmati konten-konten favorit melalui layanan streaming atau aplikasi lainnya tanpa kendala.

BACA JUGA:Harga Varian, Inilah Smart TV 43 inch Kualitas Terbaik Ada Merek Terkenal, Simak Selengkapnya

Pengalaman Gaming

Bagi para penggemar game, TCL 32S62 adalah pilihan yang tepat. Dengan kemampuan untuk menghadirkan grafis maksimal, smart TV ini memberikan kepuasan batin.

Bermain game favorit Anda akan menjadi lebih seru dan imersif, apalagi jika permainan itu dilakukan bersama keluarga di rumah, sungguh akan lebih mengasyikkan.

Spesifikasi

Screen Size: 32 inch

Screen Resolution: 1920 x 1080 Pixel

Aspect Ratio: 16:9

Wi-Fi: Tidak

HDMI: 2 Port(s)

USB: 1 Port(s)

Active HDR: Ya

Speaker: Tidak

Harga

Dengan harga sekitar Rp2.145.000, TCL 32S62 memberikan nilai lebih dengan fitur-fitur unggulannya.

BACA JUGA:Apa Sih Perbedaan Smart TV dan TV Android? Ternyata Ini yang Paling Menonjol

Kemampuan dan desainnya yang menonjol membuatnya menjadi pilihan cerdas bagi Anda yang menginginkan smart TV berkualitas tanpa menguras dompet.

Dengan harga yang terjangkau, Anda tidak perlu lagi memilih antara kualitas dan anggaran. Pilih TCL 32S62, dan nikmati pengalaman menonton yang luar biasa di dalam rumah Anda.

Demikian spesifikasi Smart TV TCL 32S62 menawarkan berbagai keunggulan dengan harga Rp2 jutaan yang bisa Anda miliki, semoga artikel ini bermanfaat dan membantu.***

Sumber: