Deretan AC Dinding Watt Kecil Termurah, Cocok untuk Kos-kosan dan Kamar Anak

Deretan AC Dinding Watt Kecil Termurah, Cocok untuk Kos-kosan dan Kamar Anak

AC dinding watt kecil termurah--

RADAR TEGAL - Saat suasana sedang gerah-gerahnya, pilihan AC dinding watt kecil termurah jadi pilihan terbaik untuk mendinginkan ruangan.

AC dinding watt kecil termurah menjadi pilihan terbaik untuk kamu yang sedang mencari pendingin ruangan dengan harga terjangkau.

Jadi gak perlu khawatir bikin kantong jebol, selain harganya yang murah, rekomendasi AC dinding watt kecil termurah ini bikin tagihan listrik gak membengkak.

Penasaran apa saja rekomendasi AC dinding watt kecil termurah. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Merk-merk AC Mini Portable Terbaik 2023, Konsumsi Listrik Ringan Tapi Dinginnya Cepat Bikin Ruangan Sejuk

BACA JUGA: 4 Merk AC Portable Terbaik dan Terlaris, Pilihan Favorit Warga +62

Deretan AC dinding watt kecil termurah

1. Changhong CSC-09RDX3 1 PK

Pendingin ruangan ini hadir dengan desain evaporator berbentuk C. Tampilan ini membuat pertukaran udara panasnya lebih efisien hingga 15–30%.

Selain itu, pendingin ruangan ini juga tidak berisik. Untuk harga dari pendingin ruangan ini, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp3 jutaan.

2. Vita+ ESM05CRI-A1

Pendingin ruangan ini merupakan salah satu AC dinding watt kecil termurah. Memakan daya cuma 300 watt, pendingin ruangan ini menjadi AC 1 PK yang menjadi pilihan terbaik AC hemat energi.

Namun, kemampuan mendingkan ruangannya mungkin tidak terlalu cepat. Daya yang rendah bisa berpengaruh pada kerja kompresor yang rendah. Harganya cuma Rp4 jutaan saja.

3. AQUA Japan AQA-KCR9ANC

Pendingin ruangan ini menjadi AC watt kecil yang memiliki yang mempunyai jangkauan udara luas. Didesain dengan ukuran besar dan panjang, embusan anginnya hingga 12 meter lho.

Sumber: