4 Merk AC Portable Terbaik dan Terlaris, Pilihan Favorit Warga +62

4 Merk AC Portable Terbaik dan Terlaris, Pilihan Favorit Warga +62

ac portable terbaik dan terlaris--

RADAR TEGAL - Cuaca sedang gerah-gerahnya dan kamu lagi nyari pendingin ruangan yang cocok. Pilihan AC portable terbaik dan terlaris ini bisa jadi pilihan nih.

AC portable terbaik dan terlaris berikut memiliki harga yang masih terjangkau. Jadi anak kospun bisa membeli pendingin ruangan ini.

AC portable terbaik dan terlaris ini merupakan pilihan favorit warga +62. Karena pendingin ruangan berikut memiliki harga terjangkau serta awet.

berikut daftar AC portable terbaik dan terlaris yang bisa kamu beli. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA:6 AC Portable Mini Murah Terbaik 2023 Mulai Rp70 Ribuan, Dinginnya Oke dan Hemat Listrik

BACA JUGA:7 Rekomendasi AC Portable Hemat Listrik Udara Sejuk dan Nyata Dinginnya, Ini Daftarnya

AC portable terbaik dan terlaris

1. Sharp PJ-A77TY-B Air Cooler

Sharp merupakan merk yang terkenal di dunia elektronik yaa. Salah satu produk yang memiliki banyak peminat yaitu pendingin ruangannya.

AC portable Sharp PJ-A77TY-B Air Cooler merupakan salah satu pendingin ruangan terbaik. Tedapat fitur Four ice pack-nya mampu membuat ruangan dua kali lebih dingin.

Selain itu ada LED control panel & Remote Control yang memudahkan kamu mengatur kekuatan dingin yang dikeluarkan. Fitur Swing Louvers-nya memungkinkan menyebarkan rasa sejuk lebih menyebar ke seluruh ruangan. 

Yang menariknya lagi ada fitur energy saving yang jadi ciri khas Sharp. Harga dari pendingin ruangan ini sekitar Rp1.500.000.

2. BAC 12 PX2 1.5 PK

Sumber: