Merk-merk AC Mini Portable Terbaik 2023, Konsumsi Listrik Ringan Tapi Dinginnya Cepat Bikin Ruangan Sejuk

Merk-merk AC Mini Portable Terbaik 2023, Konsumsi Listrik Ringan Tapi Dinginnya Cepat Bikin Ruangan Sejuk

3 Merk AC Mini Portable Terbaik Harganya Ga Buat Kantong Jebol (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Saat cuaca sedang terik seperti ini, rasa gerah dan tak nyaman membuat kita tidak fokus terhadap aktivitas yang sedang dikerjakan. Walaupun sudah pakai ac atau kipas angin kadang tetap terasa tidak mempan apalagi ditambah jika dalam satu ruangan berisi banyak orang.

Mungkin solusi terbaik bagi permasalahan ini adalah menggunakan pendingin tambahan pribadi. Salah satunya yang bisa dicoba adalah dengan menggunakan AC mini portable.

Bentuk dari AC mini portable sesuai dengan namanya memiliki ukuran yang kecil, ringan, dan mudah untuk di bawa kemana saja dan digunakan kapan saja. AC mini portable berbeda dengan ac pada umumnya yang pemasangannya ditempelkan pada tembok.

Kalau AC mini portable bisa kalian tenteng - tenteng ataupun pindahkan sesuka hati. Cara menghidupkannya pun sangat mudah, kalian hanya perlu menyambungkan kabel USB yang biasanya sudah include dalam box pembelian ke USB posr powerbank ataupun laptop.

BACA JUGA:Ampuh Usir Hawa Panas, Berikut Pilihan AC Mini untuk Kamar Kos yang Berkualitas dan Awet Tentunya

Ketahanan ac mini portable juga dikatakan bisa sangat lama untuk digunakan. Jadi, semisal Anda sedang bepergian jauh menggunakan mobil atau kalian sedang bekerja namun terasa gerah. AC portable mini ini bisa menjadi salah satu solusinya.

Gimana? apakah Anda tertarik untuk membeli salah satu dari 3 merk ac mini portable terbaik yang akan kami rekomendasikan berikut?. Pada artikel RADAR TEGAL di bawah ini, kami akan memberikan rekomendasi ketiga merk terbaik dengan harganya yang ga buat kantong jebol.

Tak usah berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya pembahasan keunggulannya di bawah ini:

Merk ac mini portable terbaik 2023

1. Goto Madelin

Merk pertama yang akan kami rekomendasikan datang dari Goto madelin air cooler. Harganya ga buat kantong jebol, karena under Rp300 ribu ac mini portable ini bisa kalian bawa pulang.

Ukuran ac portable mini merk Goto madelin ini diketahui hanya memiliki berat sebesar 1 kg saja. Jadi, kalau kalian suka traveling atau beraktivitas di luar ruangan dan merasa kegerahan, ac portable mini ini bisa jadi solusinya.

Sumber: