Honda Wave RSX 2024: Motor Bebek Sporty dengan Harga Terjangkau, Sama Menariknya dengan Honda Revo?

Honda Wave RSX 2024: Motor Bebek Sporty dengan Harga Terjangkau, Sama Menariknya dengan Honda Revo?

Foto: Honda Wave RSX 2024/Tangkapan layar hondasongtra.com--

RADAR TEGAL Honda Wave RSX 2024 adalah motor bebek baru dari Honda yang mirip dengan Honda Revo. Motor ini baru diluncurkan di Vietnam dengan harga setara 14 jutaan rupiah.

Honda Wave RSX 2024 mengusung desain yang lebih sporty dibandingkan dengan Honda Wave standar. Motor ini memiliki dua klaster lampu sein, bentuk tameng depan dan sayap kiri kanan yang baru, serta desain velg yang lebih modern.

Mesin Honda Wave RSX 2024 berkapasitas 110 cc dengan sistem injeksi. Mesin ini diklaim lebih irit bahan bakar, dengan konsumsi BBM rata-rata 1,56 liter per 100 km.

Tenaga maksimal mesin Honda Wave RSX 2024 mencapai 8,6 kilowatt pada 7.500 rpm, dan torsi maksimalnya mencapai 8,7 Newton meter pada 6.000 rpm.

BACA JUGA:Iritnya Gak Ketulungan, BBM 1 Liter Bisa untuk 64 KM, Ini Keunggulan Honda Wave RSX FI

Honda Wave RSX tersedia dengan dua pilihan rem, yaitu rem tromol di kedua roda atau rem cakram di roda depan.

Fitur Honda Wave RSX tergolong sederhana, dengan panel instrumen analog dan kunci kontak biasa.

Dengan harga yang terjangkau dan desain yang sporty, Honda Wave RSX 2024 berpotensi menjadi pesaing yang menarik bagi Honda Revo di Indonesia.

Kesimpulan

Honda Wave RSX 2024 adalah motor bebek baru yang menarik dengan harga yang terjangkau. Motor ini memiliki desain yang sporty, mesin yang irit bahan bakar, dan performa yang cukup baik. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: