Rekomendasi TV Android Terbaik 43 Inch Bikin Nonton TV Makin Betah Dengan Layar Lebar

Rekomendasi TV Android Terbaik 43 Inch Bikin Nonton TV Makin Betah Dengan Layar Lebar

Rekomendasi TV Android Terbaik 43 Inch Bikin Nonton TV Makin Betah Dengan Layar Lebar-unplash.com-unplash.com

RADAR TEGAL – Rekomendasi TV Android terbaik 43 inch ini bisa menjadi referensi bagi kamu yang ingin membeli TV Android terbaik. Apalagi saat ini sudah semakin banyak produk Android TV dengan ukuran 43 inch di pasaran.

Dengan mengetahui rekomendasi TV Android terbaik 43 inch kamu bisa dengan mudah menentukan produk TV Android mana yang akan kamu pilih. Pastinya memilih TV Android terbaik tidak bisa sembarangan karena membutuhkan banyak pertimbangan.

Mulai dari harga, spesifikasi sampai merk produk rekomendasi TV Android terbaik 43 inch harus menjadi bahan pertimbangan sebelum membeli TV Android. Baca ulasan lengkapnya dalam artikel ini ya.

Rekomendasi TV Android Terbaik 43 Inch

Dalam artikel ini akan dibahas mengenai daftar TV Android terbaik yang mempunyai ukuran layar 43 inch. Simak berikut ini daftar dan penjelasannya :

1. Sony Android TV 43 Inch

Produk Android TV dari Sony ini mempunyai kode produk X7500 yang sudah mendukung resolusi layar HDR10 kualitas gambar 4K. TV ini juga mempunyai spektrum layar lebar dan didukung dengan prosesor XI dan Triluminos yang membuat gambar menjadi lebih berwarna dan natural.

BACA JUGA: Perbandingan Antara Smart TV vs Android TV, Pilih yang Sesuai dengan Kebutuhan Bukan Gengsi

Untuk sektor audionya, Sony Android X7500 sudah dilengkapi dengan teknologi Bass Reflex dan BRAVIA yang membuat suaranya lebih natural. Rekomendasi TV Android terbaik 43 inch ini juga sudah dilengkapi dengan port HDMI, ethernet dan USB.

Harga Rp 6 jutaan.

2. Changhong LED 43F100

Android TV dari Changhong ini mempunyai resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel dan sudah dilengkapi dengan teknologi HDR 10. Kualitas gambarnya juga cukup jernih dan tajam ditambah kualitas audionya juga sangat imersif dengan Dolby Audio.

Harga Rp 4 jutaan.

3. Coocaa 43S7G

Rekomendasi TV Android terbaik 43 inch ini mendukung resolusi layar HD 1920 x 1080 pixels dan sudah menggunakan fitur Android 11 sampai Google Assistant. Kamu juga sudah mendapatkan dukungan konektivitas 2 port HDMI, 2 port USB, LAN sampai Bluetooth.

Harga Rp 4 jutaan.

3. Panasonic TH-43HX610G

TV Android ini mempunyai resolusi layar UHD 3840 x 2160 dengan spesifikasi layar panel IPS LED 4K yang dijamin membuat layar jernih. Untuk prosesornya sendiri sudah menggunakan Mediatek MT5660 didukung oleh sistem operasi Android 9 Pie Quad Core.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Android TV Murah Tanpa STB, Nonton Siaran Digital Jadi Lebih Gampang

Kamu juga bisa mendapatkan konektivitas mulai dari 3 port HDMI, 2 port USB, Bluetooth 5.0 sampai jaringan wifi. TV pintar ini juga mendukung fitur asisten Google, Chromecact Built In, Vivit Digital Pro, DBX TV sampai berbagai jenis mode gambar.

Harga Rp 5 jutaan.

4. POLYTRON Smart TV Android 43 Inch 43AG9953E

Rekomendasi TV Android terbaik 43 inch dari Polytron ini mempunyai resolusi 1920 x 1080 pixels FHD dengan refresh rate 60 Hz dan didukung dengan backlight unit D-LED. Polytron sudah memberikan sistem operasi Android 11 dengan RAM 1GB dan ROM 8GB pada seri 43AG9953E ini.

Selain itu ada juga fitur frameless, receptio analog TV dan DVB T2 sampai dukungan sambungan Bluetooth. Kamu juga bisa mendapat konektivitas ekternal untuk 3 port DMI, ethernet RJ45 sampai dukungan untuk akses jaringan wifi.

Harga Rp 3 jutaan.

5. Avaro Smart Android TV

Adnroid Smart TV dari Avaro ini sudah mendukung resolusi 1080 x 1920 FHD dan sudah menggunakan prosesor Quad core A55. Android TV ini juga sudah mendukung akses Youtube, Prime Video, internet browser, Disney+ Hotstar dan aplikasi streaming populer lainnya.

BACA JUGA: Jangan Asal Beli, Kenali Perbedaan Android TV dan Smart TV agar Tidak Keliru

Harga Rp 2 jutaan.

Nah, itulah beberapa rekomendasi TV Android Terbaik 43 Inch yang bisa kamu pilih jika ingin membeli TV Android berukuran 43 inch. (*)

 

Sumber: