6 Rekomendasi Android TV Murah Tanpa STB, Nonton Siaran Digital Jadi Lebih Gampang

6 Rekomendasi Android TV Murah Tanpa STB, Nonton Siaran Digital Jadi Lebih Gampang

Android TV murah tanpa STB --

RADAR TEGAL - Jika kamu sedang mencari Android TV murah tanpa STB, merk televisi pintar ini bisa jadi pilihan terbaikmu.

Rekomendasi Android TV murah tanpa STB memungkinkan pengguna bisa menangkap siaran digital tanpa Set Top Box. Sehingga kamu bisa menikmati tayangan tanpa perlu ribet.

Pasalnya, ini merupan Android TV murah tanpa STB sehingga selain tidak ribet, kamu tidak perlu mengeluarkan uang tambahan untuk membeli STB.

Selain harganya yang terjangkau, Android TV murah tanpa STB ini juga lebih praktis. Berikut rekomendasi Android TV yang bisa kamu gunakan.

BACA JUGA:7 Rekomendasi TV Android Ukuran 43 Inch Terbaik Harga Terjangkau, Bikin Pengalaman Menonton Makin Luar Biasa

6 Rekomendasi Android TV murah tanpa STB

1. LG LQ57 32 Inch Smart TV 

Merk LG memang menjadi salah satu produk elektronik yang memiliki harga terjangkau. Andaroid TV 32 inci ini dilengkapi dengan prosesor AI gen5 yang meningkatkan tayangan dengan kualitas film lebih baik.

Selain itu, TV ini juga mendukung beberapa program streaming populer. Harga dari televisi ini sekitar Rp2,5 juta.

2. Aqua LE32AQT9200M

Aqua LE32AQT9200M menawarkan dukungan Miracast untuk menghubungkan smartphone tanpa kabel atau internet. Memiliki layar 32 inci dan AVL untuk penyesuaian volume otomatis.

Selain itu terdapat USB Movie untuk pemutaran film dari flash drive. TV ini memberikan pengalaman variatif. Harga televisi ini cukup terjangkau yaitu sekitar Rp1,5 jutaan.

BACA JUGA: 3 Merk TV Android Tanpa STB, Nonton Siaran Digital Jadi Gampang

3. Xiaomi Mi TV 4A 32 

Xiaomi memiliki ekosistem rumah pintar yang lengkap dan produk smart TV-nya mendapat banyak pujian. Salah satu opsi terbaiknya adalah Mi TV 4A 32 yang memiliki kemampuan AI Speech yang memungkinkan pengguna mengontrolnya dengan perintah suara.

Sumber: