Penampilan Eksklusif Honda ADV 160 2024 Bikin Pecinta Otomotif Jatuh Cinta, Harganya Benar-benar Fantastis

Penampilan Eksklusif Honda ADV 160 2024 Bikin Pecinta Otomotif Jatuh Cinta, Harganya Benar-benar Fantastis

Penampilan Ekslusif Honda ADV 160 2024 Bikin Pecinta Otomotif Jatuh Cinta, Harganya Fantastis Coy Nmax Lewaat--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Selain mesin berkapasitas 160cc yang dimilikinya, performanya juga didukung dengan Transmisi otomatis V-Matic dengan kopling otomatis bertipekan kering, menjadikan performa mesinnya irit sekaligus irit konsumsi bahan bakar.

3. Sistem Pencahayaan

Sedangkan untuk fitur pencahayaan, Honda ADV 160 2024 sudauh dilengkapi sistem pencahaayan yang memberikan kesan tangguh dan modern. Adapun untuk lampu belakang berbentuk huruf X dan dilengkapi dengan Emergency Stop Signal atau ESS, memberikan nilai plus untuk aspek keamannya.

4. Fitur Penunjang 

ADV 160 hadir dengan beberapa fitur penunjang yang unggul, membuatnya menjadi pesaing berat Yamaha Nmax. Contohnya seperti fitur Windshield baru yang lebih tinggi, memberikan sisi perlindungan yang ekstra bagi pengendara dari angin dan cuaca. 

BACA JUGA:Bocoran Harga Yamaha Nmax 160 2024, Skutik Premium Baru yang Bikin Pesaingnya Ketar-ketir

Terlebih fitur tersebut tidak dimiliki oleh pesaing-pesaingnya seperti Yamaha Aerox dan Yamaha Nmax. Selain itu ada sistem smart key yang sudah dimiliki guna meningkatkan keamanan pengendara dengan memungkinkan pengendara membuka dan menyalakan mesin tanpa harus menggunakan kunci.

Jok bagasinya juga lebar, membuat pengendara mudah menaruh barang dalam jumlah yang banyak sehingga lebih ergonomis dan fleksibel.

4. Harga

Untuk harga, Honda ADV 160 2024 dijual dengan kisaran harga yang bisa dibilang "terjangkau". Motor ini dibanderol sekitar Rp57 jutaan, memberikan nilai yang lebih kerana memiliki kombinasi fitur yang canggih dan desain yang premium.

Kombinasi warna juga berperan penting pada penampilan ADV 160 ini, membuatnya lebih memukai berbarengan dengan fitur-fiturnya. Selain itu, untuk pilihan warna dari motor ini juga beragam, mulai dari hitam dove, hingga coklat.

BACA JUGA:Sangar Cuy, Spesifikasi Honda PCX 180 Full Perubahan Makin Ganas, Pukul Mundur Dominasi Yamaha NMAX

Nah jadi itulah spesifikasi lengkap dari Honda ADV 160 2024 yang bisa dibilang sangat bersaing dengan motor-motor Yamaha seperti Aerox dan Nmax. Terlebih ADV 160 tak hanya mengunggulkan penampilannya saja melainkan dari performa mesin, motor ini memiliki tenaga yang sangat luar biasa.

Gimana? setelah melihat spesifikasi yang dimiliki Honda ADV 160 2024 ini apakah Anda masih berminat membeli motor ini? Semoga artikel ini bermanfaat.(*)

Sumber: