Bocoran Harga Yamaha Nmax 160 2024, Skutik Premium Baru yang Bikin Pesaingnya Ketar-ketir

Bocoran Harga Yamaha Nmax 160 2024, Skutik Premium Baru yang Bikin Pesaingnya Ketar-ketir

bocoran harga Yamaha Nmax 160 2024 --

RADAR TEGAL - Yamaha merilis produk terbaru yaitu Nmax 2024. Untuk bocoran harga Yamaha Nmax 160 2024 di Indonesia bisa Anda lihat di sini.

Sebelum tahu bocoran harga Yamaha Nmax 160 2024, mari bedah spesifikasi skutik premium ini terlebih dahulu.

NEW Yamaha Nmax 160 versi 2024 akan hadir dengan desain yang futuristik. Mulai dari desain eksterior yang semakin eye chatching.

Skutik premium ini juga hadir dengan peningkatan performa yang gak main-main. Berkapistas 160cc, tapi motor ini fokus dalam penghematan bahan bakar minyak (BBM)

BACA JUGA: Motor Honda PCX 175, Skutik Masa Depan Berdesain Futuristik dengan Rangka yang Kuat

Untuk mesin, Nmax 160 memiliki 4-tak, satu silinder, SOHC, 4-katup, dan Liquid Cooling. Dibandingkan pendahulunya, motor ini jelas akan menghasilkan performa yang lebih kompleks.

Selain fitur keyless, Yamaha Nmax 160 juga dilengkapi dengan Hand Start menggunakan teknologi Smart Motor Generator, meningkatkan pengalaman berkendara. Fitur lainnya termasuk sistem Traction Control, Y-Connect, dan berbagai fitur penunjang lainnya.

Mengalami perubahan desain, eksterior motor ini hadir dengan dua lampu depan yang sanat sporty dengan teknologi terbaru.

Di bagian bodi samping terdapat tulisan NMAX yang besar dalam warna putih yang hadir dengan warna hitam sehingga menimbulkan kontras menarik. Striping samping juga bakal menggunakan warna mencolok.

BACA JUGA: 4 Daftar Motor Ninja 2 Tak yang Dicari Kolektor, Harganya Bener-bener di Goreng

Bocoran harga Yamaha Nmax 160 2024 di Indonesia

Rumor yang beredar, bocoran harga Yamaha Nmax 160 2024 disebutkan hadir dengan harga yang terjangkau. Jelas, ini adalah salah satu cara Yamaha untuk menjawab kebutuhan pasar akan kebutuhan motor tangguh dengan banderol ramah di kantong.

Digadang-gadang motor ini merupakan pesaing Honda PCX. Untuk harganya diperkirakan berada dikisaran Rp20 juta hingga Rp30juta.

Namun kepastian rilis di Indonesia belum jelas tanggal pastinya. Dikabarkan motor ini akan rilis pada tahun 2024. 

Itulah bocoran harga Yamaha Nmax 160 2024 yang bisa konsumen ketahui. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi pembaca.(*)

Sumber: