Sangar Cuy, Spesifikasi Honda PCX 180 Full Perubahan Makin Ganas, Pukul Mundur Dominasi Yamaha NMAX

Sangar Cuy, Spesifikasi Honda PCX 180 Full Perubahan Makin Ganas, Pukul Mundur Dominasi Yamaha NMAX

Sangar Cuy, Spesifikasi Honda PCX 180 Full Perubahan Makin Ganas, Pukul Mundur Dominasi Yamah NMAX--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Simaklah artikel ini yang membahas spesifikasi Honda PCX 180 terbaru yang di prediksi jadi NMAX killer.

Bersaing di segmen skutik, Honda PCX 180 terbaru memang menawarkan spesifikasi yang sangat menarik. Terlebih motor ini hadir untuk menandingi pesaing-pesaingnya di kelas yang sama.

Adapun dengan menghadirkan mesin yang lebih gahar dan handal, Honda PCX 180 terbaru akan menjadi NMAX killer dan menyanggupi spesifikasi NMAX 160 2024 yang diprediksi bakal rilis tahun depan.

Nah ketimbang penasaran spesifikasi apa saja yang dimiliki Honda PCX 180 terbaru ini, berikut Radar Tegal sajikan informasi tidak hanya spesifikasi PCX 180 saja melainkan desain, mesin, hingga fitur terbarunya akan ikut dibahas.

BACA JUGA:Adu Spek Yamaha Nmax 2024 vs Honda PCX 2024, Mana yang Paling Gahar?

Spesifikasi Honda PCX 180 terbaru

Mengutip dari Otoinfo.id, berikut adalah spesifikasi yang dimiliki motor PCX 180;

1. Mesin

Sebagai motor yang bakal berhadapan dengan NMAX, PCX 180 tentu dibekali dengan mesin yang bertenaga lagi handal. Motor ini mengusung mesin eSP+ dengan kapasitas 180cc yang di gadang-gadang mampu menandingi mesin milik NMAX.

Adapun usungan PCX 180 memakai mesin terbaru, adalah bentuk penyegaran pada motor tersebut dengan harapan bisa menyanggupi eksistensi NMAX.

Menariknya Honda sedang mengembangkan fitur terbarunya yang akan dipasangkan pada keluaran motornya dimana fitur tersebut bisa menghubungkan perangkat hp dengan motor.

BACA JUGA:Sambut Kedatangan NMAX 160 2024, Honda PCX 160 Terbaru Hadir dengan Warna Baru yang Bikin Jatuh Cinta

2. Fitur

Selain dikabarkan akan hadir dengan mesin yang lebih bertenaga, fitur terbaru dari PCX 180 juga akan ikut dihadirkan. Sebagai contoh fitur yang paling menarik adalah fitur konektivitas ponsel yang memungkinkan pengendara mehubungkan ponselnya dengan sepeda motor.

Sumber: