Hasil Survei Capres Melejit, Tim Kampanye Daerah AMIN Kabupaten Tegal Mulai Bergerilya

 Hasil Survei Capres Melejit, Tim Kampanye Daerah AMIN Kabupaten Tegal Mulai Bergerilya

PENGUKUHAN - Tim Kampanye Daerah AMIN Kabupaten Tegal foto bersama usai dikukuhkan, di Gedung Pertemuan DPC PKB Kabupaten Tegal, Jumat 15 Desember 2023. -YERI NOVELI-radartegal.disway.id

BACA JUGA:Masuk Tahapan Kampanye Pemilu 2024, TNI-POLRI dan Satpol PP Gelar Patroli Gabungan

"Saatnya santri menjadi pemimpin. Insya Allah beliau lebih santri dibandingkan yang lain," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Firdaus juga mengacungi jempol Anies Baswedan yang sangat beretika saat debat capres. Anies dinilai emosinya sangat stabil. Tidak terpancing dengan yang lain. 

"Saat debat capres, kualitas Pak Anies sangat luar biasa. Ini bisa menjadi barometer masyarakat untuk memilih pemimpin yang punya visi misi dan serius. Bukan memilih selebriti," ujarnya.

Habib Bagir rapatkan barisan

Ketua Tim Kampanye Daerah AMIN Kabupaten Tegal Habib Bagir bin Syeh Abu Bakar menyatakan, pasca pengukuhan pengurus ini pihaknya akan langsung merapatkan barisan tim kemenangan AMIN di Kabupaten Tegal.

BACA JUGA:Masa Kampanye, Bawaslu Brebes Awasi Konten di Medsos

"Kita harus mendapatkan hasil yang maksimal. Partai koalisi juga harus bergerak untuk memenangkan paslon AMIN," tegasnya.

Ketua Muslimat NU Kabupaten Tegal Umi Azizah yang juga bupati Tegal yang diusung PKB ini mengajak masyarakat NU agar jangan takut memenangkan paslon AMIN pada Pilpres 2024 mendatang.

"Jangan takut dengan finansial yang minimalis. Karena saya sudah membuktikan. Finansial saya minimalis tapi bisa dua periode menjabat Wakil Bupati dan Bupati Tegal," cetusnya.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tegal Moh. Irfan mengaku juga bakal mengerahkan para Caleg Nasdem untuk kemenangan pasangan AMIN.

BACA JUGA:Kampanye Politik Gunakan Fasilitas Negara dan Pemerintah, Aparat Terancam Sanksi Pidana

"Pak Anies dan Pak Muhaimin harus menang dalam Pilpres 2024. Kami akan mengerahkan pasukan kami sampai titik darah penghabisan," tekat Irfan.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPD PKS Kabupaten Tegal Arif Budiono dan Ketua Partai Ummat Kabupaten Tegal Sugeng. Mereka mengaku bakal memenangkan paslon AMIN pada Pilpres 2024.

Ketua Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) AMIN Kabupaten Tegal Adib Fuadi meyakini paslon AMIN di Kabupaten Tegal bakal menang pada Pilpres 2024. Untuk itu, dia mengajak seluruh jaringan relawan AMIN dan para caleg partai koalisi untuk berkolaborsi memenangkan AMIN. 

Sumber: