Walikota Tegal Dedy Yon Instruksikan OPD Selesaikan Pekerjaan Sebelum Akhir Tahun

Walikota Tegal Dedy Yon Instruksikan OPD Selesaikan Pekerjaan Sebelum Akhir Tahun

Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono saat memberikan arahan dalam rakor--

RADAR TEGAL - Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono menginstruksikan kepada jajarannya untuk menyelesaikan pekerjaan. Itu, mengingat tahun anggaran 2023 tinggal beberapa pekan lagi.

Itu, disampaikan Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono saat memberi arahan pada rangkaian kegiatan Sosialisasi Jasa Konstruksi dan Rakor Pengendalian Kegiatan Pembangunan (PKP). Kegiatan digelar di Banyuwangi, Jumat 15 Desember 2023.

Menurut Walikota Tegal Dedy Yon, menyebut jabatannya sebagai tinggal menghitung hari. Karenanya, dia meminta agar semua pekerjaan bisa terselesaikan sebelum akhir tahun.

Selain rakor, kegiatan tersebut juga sekaligus perpisahan dengan Kepala Dinas Kesehatan Kota Tegal Sri Prima Indraswari. Dirinya telah purna tugas sebagai ASN sejak 31 Oktober 2023 lalu.

BACA JUGA:Akhir Masa Jabatan Walikota Tegal, OPD Diminta Selesaikan Pekerjaan Tepat Waktu

Mantan Kepala Dinas Kesehatan Sri Primawati Indraswari mengatakan selama menjabat banyak pengalaman berharga yang didapatnya dari walikota. Salah satunya, Dedy Yon merupakan sosok yang detail. 

"Ketika saya seumuran beliau, mungkin belum sedetail pemikiran beliau. Karenanya, banyak pelajaran yang saya dapat selama menjabat,"kata Prima.

Menurut Prima, pertama kali dirinya menjadi ASN di salah satu puskesmas di Kabupaten Cilacap pada 1989. Kemudian setelah menempuh pendidikan spesialis kulit dan kelamin.

"Sampai kemudian, saya mendapatkan penempatan sebagai fungsional di RSUD Kardinah Tegal pada 2004. Kemudian pada 2008, diangkat sebagai pejabat struktural,"pungkasnya.

Demikian informasi terkait arahan Walikota Tegal Dedy Yon terhadap jajarannya. Untuk menyelesaikan pekerjaan sebelum akhir 2023. (*)

Sumber: