Spesifikasi Smart TV TCL 32 Inchi Harga 1 Jutaan, Worth It Gak Sih Buat Dibeli?

Spesifikasi Smart TV TCL 32 Inchi Harga 1 Jutaan, Worth It Gak Sih Buat Dibeli?

smart tv tcl 32 inchi--

RADAR TEGAL - Rekomendasi TV pintar harga terjangkau pastilah salah satunya Smart TV TCL harga 1 jutaan. Sebagai TV pintar, merk TCL ini tergolong sangat murah.

Lalu apakah Smart TV TCL 32 inchi harga 1 jutaan ini worth it untuk dibeli. Nah mari bedah fitur dari televisi ini.

Sebagai TV pintar, harga yang ditawarkan oleh TCL ini memang terjangkau dibanding pesaingnya. Televisi ini memiliki ukuran 32 inchi.

Kualitas gambar yang ditawarkan memiliki warna yang tajam dan detail warna yang cerah. Sehingga televisi ini cukup untuk memanjakan mata Anda. Mari bedah fiturnya lebih dalam.

BACA JUGA:Rekomendasi TV Android Terbaik Ukuran 50 Inch, 3 Merek Siap Memanjakan Mata Anda

Spesifikasi Smart TV TCL 32 Inchi

Review kali ini merupakan TV pintar TCL A9. Mengutip dari Detik, menurut Peter Chen, General Manager TCL Indonesia, kualitas gambar yang ditawarkan televisi ini memiliki detail gambar yang luar biasa.

"HDR10 memiliki jangkauan warna yang lebih luas dan kontras warna yang dapat memanjakan mata. Anda cukup duduk di depan TV untuk menikmati detail gambar yang luar biasa seperti yang diinginkan oleh pembuat film," ungkapnya.

Dia menambahkan, TCL Android TV A9 Series menggunakan sistem terupdate untuk memberikan performa yang lebih baik, serta memiliki akses ke ribuan aplikasi sesuai kebutuhan pengguna.

"TCL Android TV A9 memungkinkan Anda lebih mudah menonton 400 ribu lebih film dan acara, serta menampilkan foto, video dan musik dari perangkat pintar Anda ke layar TV," jelasnya.

BACA JUGA:4 Smart TV Terbaik Pilihan Warga +62: Fitur, Harga, Kelebihan dan Kekurangan

Untuk fitur audio, Smart TV TCL 32 inchi Android TV A9 Series sudah dibekali dengan Decoder Dolby yang menghasilkan suara luar biasa, sehingga Anda dapat merasakan pengalaman menonton dengan suara jernih.

Android TV teranyar TCL tentunya sudah memiliki multi konektivitas mulai dari HDMI 1.4, WiFi, Bluetooth 5.0 hingga USB 2.0.

Secara keseluruhan, Android TV A9 Series ini tampil elegan dengan metallic Bezel-less yang menyematkan teknologi mode multi-viewing. Sehingga pengalaman menonton film, pertandingan sepak bola dan bermain game lebih seru.

Harga

Sebagai salah satu TV pintar yang memiliki fitur yang dapat bersaing dengan pesaingnya. Televisini ini memiliki harga yang terjangkau. 

Sumber: