4 Smart TV Terbaik Pilihan Warga +62: Fitur, Harga, Kelebihan dan Kekurangan

4 Smart TV Terbaik Pilihan Warga +62: Fitur, Harga, Kelebihan dan Kekurangan

smart tv terbaik--

RADAR TEGAL - Daftar Smart TV terbaik ini bisa menjadi pilihan Anda dalam memiliki TV pintar untuk kebutuhan rumah.

Smart TV terbaik berikut ini lengkap dengan fitur dan harganya. Sehingga bisa menjadi pertimbangan Anda sebelum membeli televisi pintar.

Sebelum membeli Smart TV terbaik ini ada baiknya Anda paham tentang fiturnya terlebih dahulu. Sehingga Anda bisa mengenali spesifikasinya terlebih dahulu.

Selain itu, Smart TV terbaik ini juga tercantum dengan harganya. Jadi Anda bisa menyiapkan budget terlebih dahulu sebelum membeli Smart TV. Berikut daftar TV pintar terbaik pilihan warga +62.

BACA JUGA:Tips Membeli Smart TV dengan Harga Murah, Yuk Simak!

5 Smart TV terbaik pilihan warga +62

1. Polytron PLD MV1859

Smart TV Polytron ini sudah termasuk aplikasi Mola, YouTube dan konten hiburan lainnya. Perlu diingat bahwa Anda tidak bisa menambahkan aplikasinya.

Meskipun demikian, produk ini sudah bisa screen mirroring untuk memperbesar tampilan dari layar HP Anda. Jika Anda ingin mengganti TV analog di rumah, pertimbangkan Polytron Easy Smart Digital TV.

Kelebihan dari TV ini sendiri yaitu hemat konsumsi daya, sehingga tagihan listrik rumah Anda tidak membengkak. Namun hiburan TV ini terbatas pada aplikasi bawaan, tidak dapat ditambah. Anda bisa membelinya dengan harga Rp1.799.000.

2. TCL A30

TCL A30 merupakan Smart TV terbaik yang sudah lengkap dengan fitur Google TV. Smart TV ini sudah dibekali teknologi MEMC. Teknologi tersebut mampu menampilkan konten dengan frame rate rendah menjadi konten rasa 60 fps. Jadi, Anda dapat menikmati konten jadul dengan lebih smooth.

BACA JUGA:Spesifikasi Smart TV Android Polytron yang Bisa Diajak Ngobrol, per Desember Turun Harga!

Kelebihan dari TV ini yaitu harganya murah bagi TV yang sudah memiliki fitur Google TV serta sudah ada layanan TCL Channel yang menawarkan streaming film gratis.

Namun kualitas audio tergolong standar dan letak port yang berada di tengah kurang mudah dijangkau. Harga TV ini mulai dari Rp4.199.000.

Sumber: