Rekomendasi Primer untuk Kulit Berjerawat, Samarkan Pori-pori dan Make Up Lebih Halus

Rekomendasi Primer untuk Kulit Berjerawat, Samarkan Pori-pori dan Make Up Lebih Halus

Rekomendasi Primer untuk Kulit Berjerawat--

Selanjutnya ada Luxcrime Perfect Canvas Mattifying Poreless Primer yang mampu mengendalikan minyak. Jadi, bisa membuat wajah bebas kilap seharian.

Primer ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat. Karena mampu mengendalikan minyak berlebih pada wajah.

Karena mengandung bahan yang nonkomedogenik, primer ini tidak akan memunculkan jerawat dan membuat pori tersumbat. Jadi aman untuk kamu gunakan setiap hari sebagai base make up.

BACA JUGA:Beda Sunscreen Skintific Biru dan Putih, Padahal Sama-sama Bermanfaat Cerahkan Kulit Wajah

3. Maybelline New Baby Skin Instant Pore Eraser

Rekomendasi primer untuk kulit berjerawat selanjutnya ada Maybelline New Baby Skin Instant Pore Eraser. Produk ini bisa menyamarkan pori-pori dan membuat wajah lebih halus karena hasilnya yang matte.

Karena terbuat dari ekstrak buah ceri yang berfungsi sebagai antioksidan, primer ini diklaim bisa menyehatkan kulit. Hal tersebut membuat primer dapat menjaga kelembapan dan wajah akan terasa kering.

Namun masih banyak yang mengatakan jika primer ini terasa berminyak dan membuat foundation bergeser. Untuk menanganinya, kamu mungkin bisa mencari cara yang lebih pas untuk mengaplikasin primernya.

4. Make Over Powerstay Color Correcting Primer 

Keempat ada Make Over Powerstay Color Correcting Primer yang bisa menyembunyikan hipermigmentasi kulit pada wajah. Hal tersebut beralasan karena primer ini termasuk dengan color corrector dengan beberapa pilihan warna.

BACA JUGA:Review Sunscreen Spray Madame Gie SPF 50+ PA++++ yang Mudah Digunakan dan Melembabkan

Untuk kulit yang berjerawat, kamu bisa memilih primer dengan warna hijau. Karena untuk menutup kemerahan kulit dan memberikan warna yang lebih merata.

Selain itu, primer ini juga mengandung allantoin dan antioksidan yang bisa melindungi wajah dari radikal bebas. Namun banyak yang mengatakan jika tekstur primer ini terlalu cair.

5. Mineral Botanica Dura-Wear Pore Refining Primer

Terakhir ada  Mineral Botanica Dura-Wear Pore Refining Primer yang bisa meresap dan menyatu dengan tone kulit. Jadi, primer ini cocok untuk digunakan semua warna kulit.

Sumber: