Jangan Salah Beli! Ini 7 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik di Bawah Rp10 Juta Akhir Tahun 2023

Jangan Salah Beli! Ini 7 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik di Bawah Rp10 Juta Akhir Tahun 2023

Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik Akhir Tahun 2023--

RADAR TEGAL – Rupanya, bermain game di laptop memang jauh lebih asyik daripada di HP karena selain tampilan layar yang lebih lebar, pilihan game yang bisa kalian mainkan juga bermacam-macam. Laptop gaming dibuat secara khusus untuk bermain game dan dibekali dengan hardware terbaik.

Laptop gaming menjadi salah satu pilihan bagi para gamers yang ingin memiliki device praktis dan fleksibel dibanding PC. Spesifikasi yang hadir di laptop gaming zaman sekarang sudah mampu memberikan kinerja terbaik layaknya PC.

Laptop gaming pun memang sengaja di desain untuk bermain game dengan prosesor yang kuat. Kebanyakan laptop gaming memang memiliki desain yang gahar, ornamen yang kokoh, dan juga spesifikasi yang bagus.

Nah, buat kalian yang suka bermain game setiap hari artikel ini akan mengulas 7 rekomendasi laptop gaming terbaik, harga murah dan mudah kalian dapatkan. Untuk itu, sebelum kalian membelinya pastikan terlebih dahulu untuk mengetahui jenis-jenis spesifikasi laptop dan harganya berikut ini. 

BACA JUGA: Samsung Galaxy Tab S9 Ultra: Tablet Tahan Air Pengganti Laptop

7 rekomendasi Laptop Gaming terbaik akhir tahun 2023

1. Predator Helios 300 (PH315-55)

Laptop gaming dengan rekomendasi yang pertama adalah Predator Helios 300. Laptop ini dibandrol dengan harga di bawah 10 juta.

Namun, kecocokan harga ada perbedaan di beberapa toko. Silahkan bisa mengeceknya di marketplace atau toko offline sekitar kalian.

Laptop ini memiliki lebar layar 15 inch, dengan dominasi warna hitam ini  akan terlihat elegan dan mewah. Laptop ini dilengkapi dengan DDR5 dan SSD PCIe NVMe yang mampu meningkatkan kemampuan kinerjanya. Predator helios ini juga dibekali dengan processor Intel Core i9 generasi ke-12. 

2. Asus TUF FX505DY Ryzen 5-3550

Kalian bisa mendapatkan laptop Asus ini dengan harga 9 juta saja. Laptop ini menjadi salah satu produk asus yang cukup terjangkau harganya.

BACA JUGA: Spesifikasi Nokia Play 2 Max 5G vs Samsung Galaxy S21 Ultra, Smartphone Kekinian yang Sama-sama Canggihnya

Selain grafiknya yang bagus, ada beberapa hal yang dapat kalian perhatikan, salah satunya adalah RAM 8 GB. Namun jika dirasa kurang cukup, kalian bisa meng-upgrade-nya menjadi 32 GB. Laptop ini menjadi rekomendasi yang layak untuk di pertimbangkan.

Sumber: