Yuk Kepoin Acer Aspire 5 Spin 14! Laptop Dengan Desain Fleksibel

Yuk Kepoin Acer Aspire 5 Spin 14! Laptop Dengan Desain Fleksibel

--

RADAR TEGAL - Di zaman sekarang, hampir aktivitas manusia membutuhkan bantuan dari laptop. Nah, kali ini Acer mengeluarkan produk laptop nya yaitu Acer Aspire 5 Spin 14.

Acer Aspire 5 Spin 14 ini dirancang untuk membantu manusia dalam melakukan aktivitasnya. Laptop ini mengusung desain convertible yang tujuanya ditujukan untuk kamu yang berkreasi melalui laptop.

Acer Aspire 5 Spin 14 ini cocok banget nih buat illustrator, desainer, dan sebagainya. Laptop ini tentunya memiliki peran yang sangat membantu untuk aktivitas sehari-hari.

Kira-kira apa saja keunggulan dari laptop Acer Aspire 5 Spin 14 ini ya? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini.

BACA JUGA: Intip Keunggulan Acer Aspire 3 Slim, Laptop Serba Bisa yang Cocok untuk Gaming Maupun Kerja

1. Memiliki Desain Convertible Dengan Berbagai Mode

Dari segi desain, Acer Aspire 5 Spin 14 hadir dengan desain convertible yang memungkinkannya diputar hingga 360 derajat. Dengan begitu, pengguna akan bisa mengubah bentuk laptop ke mode normal (laptop), tent, display hingga tablet. 

Ketika membuat desain atau menggambar, kamu bisa lebih nyaman menggunakan mode tablet. Sementara untuk kegiatan lainnya seperti mengetik dokumen atau mengerjakan pekerjaan, kamu bisa menggunakan mode laptop. 

Mode tent atau display cocok digunakan ketika menonton video atau film. Desain convertible ini jelas membuat pengguna jadi lebih fleksibel dan menawarkan fungsionalitas lebih bagi penggunanya.

2. Ringan dan Mudah Dibawa Kemana Saja

Laptop ini memiliki ketebalan hanya 17,9 mm dan bobot 1,6 kg ini, Aspire 5 Spin 14 memiliki desain yang ultra tipis dan ringan. Kalau kamu memiliki mobilitas tinggi, tentu ini jadi kelebihan yang ditawarkan oleh laptop satu ini. 

Laptop hybrid ini disematkan beberapa port di sisi kanan dan kirinya. Port tersebut meliputi sebuah port HDMI, 2 port USB Thunderbolt 4 (Type-C), 1 port USB 3.2 Gen 2 sekaligus berfungsi sebagai port charger, dan 1 port USB 3.2 Gen 1. 

Tidak ketinggalan hadirnya Thunderbolt™ 4 yang dapat digunakan untuk menghubungkan beragam aksesoris, seperti monitor eksternal, USB Hub, penyimpan eksternal berkecepatan tinggi, mengisi daya perangkat lain, dan masih banyak lagi. Kebutuhan transfer data juga jadi lebih cepat dengan hadirnya dukungan port satu ini.

3. Memiliki Layar Sentuh Dengan Resolusi WQXGA

Sumber: