Rekomendasi Merk Kipas Angin Dinding dengan Penggunaan Remote Terbaik

Rekomendasi Merk Kipas Angin Dinding dengan Penggunaan Remote Terbaik

Rekomendasi Merk Kipas Angin Dinding dengan Penggunaan Remote Terbaik--

2. Cosmos

Kedua, datang dari merk Cosmos dengan tipenya 16 - WFGR. Dan untuk harganya sendiri kalian bisa menyiapkan uang sebesar Rp 290 ribuan saja.

Sama seperti tipenya tadi, kipas angin dinding dari Cosmos ini punya ukuran 16 inci. Dalam pembeliannya, kalian akan mendapatkan garansi selama 5 tahun lamanya.

BACA JUGA: Review Kipas Angin AC: Harga Terjangkau dan Jadi Solusi Keluarga

Tak hanya itu, kenikmatan menggunakan kipas angin dinding ini bisa kalian dapatkan dari baling - balingnya yang super spread, dengan teknologinya yang low watt. Yes, benar sekali ketika kalian menggunakan kipas angin ini gak akan lagi deh ada yang namanya boros listrik karena kalian hanya membutuhkan 46 watt saja ketika menghidupkannya.

3. Maspion

Ketiga, merk yang akan direkomendasikan datang dari Maspion dengan tipenya MWF - 4001 RC. Kipas angin dinding ini bisa Anda pinang di harga Rp 390 ribuan saja loh.

Ukurannya yang pas yakni 16 inci ini bisa kalian gunakan dimana saja serta mudah untuk memindahkannya. Tentunya saat pembelian barang elektronik satu ini juga sudah include remote di dalamnya guna memudahkan Anda menikmati fitur - fitur terbaiknya.

Sama seperti kedua merk yang sebelumnya sudah kita bahas, kipas angin dinding dari maspion ini juga punya daya listrik tergolong kecil yakni hanya 55 watt saja. Kalian tidak usah takut lagi untuk membayarkan tagihan listrik yang membeludak.

BACA JUGA: Irit Tempat Dan Ruangan Pun Jadi Lega Jika Pakai Kipas Angin Model Tempel terbaik! Ini Rekomendasinya!

Nah itu dia tadi rekomendasi merk kipas angin dinding dengan penggunaan remote terbaik. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: