Review Kipas Angin AC: Harga Terjangkau dan Jadi Solusi Keluarga

Review Kipas Angin AC: Harga Terjangkau dan Jadi Solusi Keluarga

Kipas Angin Model AC--

RADAR TEGAL - Bagi Anda yang sering kali merasa panas saat di dalam ruangan, artikel ini akan mengulas review kipas angin AC remote LED GEL 2.5PK. Kipas angin AC ini menawarkan harga yang cukup terjangkau dan terbilang murah. 

Siapa sangka jika kipas angin AC remote LED ini hanya dibanderol sekitar 300 ribuan saja. Dengan desain seperti AC pada umumnya dan sudah dilengkapi berbagai fitur yang cukup canggih, siapa sih yang tidak tertarik dengan kipas angin satu ini?

Mari kita simak ulasan pada artikel ini, apa saja yang terdapat dalam paket kipas angin model AC tersebut. Lalu seperti apa performa dari kipas angin model AC remote LED GEL 2.5PK?

Ketika paket dari distributor kipas angin AC ini tiba, bisa Anda lihat bahwa ukuran pada dus boxnya cukup panjang dan packaging yang terlihat sangat rapi.

Setiap sisi pada dus box yang sudah dilapisi dengan lakban free gel, sehingga pengiriman produk ini aman meskipun dikirim ke luar kota. Dengan kemasan yang cukup baik, tentunya Anda bisa langsung membuka dus box ini untuk melihat isi di dalamnya.

BACA JUGA: Cara Membersihkan AC Dinding Daikin Supaya Kualitas Udara Lebih Segar dan Sehat, Ikuti Langkah-langkahnya

Kelengkapan Kipas Angin AC

Di dalam dus box, kita menemukan beberapa kelengkapan, antara lain:

1. Ice gel

Terdapat 4 buah Ice gel dalam paket ini. Ice gel ini memiliki fungsi untuk memberikan efek dingin seperti AC pada kipas angin ini.

2. Panduan remote

Terdapat panduan penggunaan remote untuk memudahkan pengaturan dan penggunaan kipas angin.

3. Barcode

Disediakan barcode yang dapat dipindai untuk mengarahkan pengguna ke video tutorial penggunaan.

Sumber: