Rekomendasi Merk Kipas Angin Dinding dengan Penggunaan Remote Terbaik

Rekomendasi Merk Kipas Angin Dinding dengan Penggunaan Remote Terbaik

Rekomendasi Merk Kipas Angin Dinding dengan Penggunaan Remote Terbaik--

RADAR TEGAL - Penggunaan kipas angin di tengah teriknya cuaca panas memang sangat membantu untuk mendinginkan badan. Jika tak ada kipas angin, badan sudah basah akan keringat-keringat yang terus bercucuran.

Selain karena harganya yang murah, banyak orang yang lebih menyukai kipas angin dengan alasan mudah untuk dipindahkan kemana-mana dibanding dengan AC. Yup, seperti yang kita tahu, kalau penggunaan AC sendiri hanya bisa dipasangkan ke satu tempat dan sulit memindahkannya tanpa bantuan orang yang lebih berpengalaman.

Biaya pemeliharaan AC juga tergolong lebih mahal jika dibanding dengan kipas angin. Seperti yang kita tahu, jika kipas angin kotor hanya perlu melepas kerangka bagian depan kemudian mengelapnya dengan lap basah. 

Karena kemajuan saat ini, kipas angin saat ini sudah banyak punya fitur yang bisa Anda nikmati sepuasnya. Dahulu penggunaan kipas angin hanya dilakukan dengan manual dengan menekannya jika ingin menghidupkan.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Kipas Angin Dinding Murah Mulai Rp300 Ribuan, Punya Fitur Remot Kontrol Hingga Timer

Dan dahulu kipas angin hanya punya fitur tombol - tombol yang biasanya hanya berjumlah 3 buah untuk mengatur kecepatan angin yang diinginkan. Namun berbeda untuk saat ini, sekarang kebanyakan pembelian kipas angin sudah disertai dengan remote yang punya banyak fitur.

Ada beberapa fitur yang bisa kalian pilih tanpa capek - capek harus menekannya secara manual sendiri. Adanya remote ini didalamnya banyak fitur yang bisa digunakan, seperti mengatur kekencangan air, mode swingnya, atau mengatur engsel kipas supaya bisa mengahadap ke satu arah maupun menghadap kanan kiri, dan juga ada fitur sleep yang mana kalian bisa atur sendiri durasi waktu menghidupkan kipas angin tersebut.

Oh ya, untuk penggunaan kipas angin dengan remote ini biasanya dikhususkan untuk jenis kipas angin dinding. Barangkali Anda sedang mencari barang elektronik satu ini? yuk simak rekomendasi merk kipas angin dinding dengan penggunaan remote terbaik berikut dari kami.

Daftar merk kipas angin dinding pakai remote

1. Sekai

Pertama, merk yang akan kami rekomendasikan datang dari Sekai dengan tipenya WFN 1628. Harganya tergolong terjangkau, Anda cukup menyediakan uang sebesar Rp 280 ribuan saja untuk membeli barang elektronik satu ini.

BACA JUGA: Cara Membersihkan Kipas Angin dengan Benar, Bikin Angin Makin Kenceng, Rumah Makin Adem

Pembelian kipas angin dinding dari sekai ini tentunya sudah include dengan remote yang memudahkan Anda untuk menikmati fitur - fiturnya. Ukuran kipas angin ini adalah 16 inci dan cocok dipakai di ruangan seperti kamar.

Penggunaan daya listriknya juga tergolong kecil yakni hanya 45 watt saja, yang dipastikan bisa membuat pemakaian listrikmu lebih hemat.

Sumber: