Hyundai Siap Luncurkan Generasi Terbaru Palisade, Benarkah Desain Lebih Radikal?

Hyundai Siap Luncurkan Generasi Terbaru Palisade, Benarkah Desain Lebih Radikal?

Hyundai--

RADAR TEGAL – Hyundai dikabarkan sedang mempersiapkan generasi terbaru dari Palisade. SUV bongsor tersebut kabarnya akan mempunyai ubahan desain yang radikal. Berikut penjelasannya.

Sebelumnya, Hyundai diketahui sudah mengubah Santa Fe generasi terbaru dengan cukup drastis. Tidak hanya itu, bahasa desain yang serupa kabarnya akan diusung juga untuk Palisade.

Melansir dari Carscoops.com, Wakil Presiden Perencanaan Produk Hyundari yakni Olabisi Boyle mengatakan bahwa Hyundai sedang mengerjakan Palisade dengan desain yang radikal dan cukup berbeda dibandingkan dengan Santa Fe.

“Kami mau membawa ini ke tingkat berikutnya. Saya tidak sabar menanti mobil ini keluar, tapi saya harus menahan diri untuk tidak bicara terlalu banyak,” ucap Boyle.

BACA JUGA: Anvanza Minggir Dulu, 5 Keunggulan Hyundai Stargazer Essential Ini Jadikannya Low MPV Paling Keren

Boyle juga menambahkan terdapat beberapa perubahan visual yang dilakukan pada Palisade generasi berikutnya akan sama drastis dengan Santa Fe baru. Namun sayangnya, versi purwarupanya hingga saat ini belum tertangkap kamera sedang dites di jalan.

Hingga kini, Byle tidak memberikan jadwal kapan SUV tiga baris baru tersebut akan diluncurkan. Namun, diperkirakan generasi terbaru Palisade akan hadir setidaknya dua tahun lagi, mengingat model baru ini dilakukan penyegaran.

“Saya pikir kami akan menyenangkan konsumen saat ini dan saya pikir kami akan menaklukan konsumen baru,” ujarnya.

Tidak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa Hyundai sudah melakukan penelitian dan Palisade akan dibuat bergaya Amerika. Posturnya pun akan lebih berotot dan sedikit lebih mengotak.

BACA JUGA: Tampil Maskulin, Hyundai Tucson Usung Desain yang Lebih Kalem, Begini Penampilannya

Penutup

Hyundai diketahui akan meluncurkan generasi terbaru Palisade yang diketahui dibuat bergaya Amerika. Namun, hingga kini tidak ada jadwal pasti mengenai kapan SUV tiga baris baru tersebut akan diluncurkan.

Menurut informasi, generasi terbaru Palisade akan hadir setidaknya dua tahun lagi. Hal ini karena banyak dilakukan penyegaran.

BACA JUGA: Gak Cuma Harganya yang Mahal, 3 Kelemahan Hyundai Creata Ini Bikin Mikir Dua Kali Sebelum Beli

Demikian ulasan mengenai mobil Hyundai Palisade. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: