Sinopsis Film 172 Days, Kisah Cinta Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa Bikin Mewek

Sinopsis Film 172 Days, Kisah Cinta Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa Bikin Mewek

Film 172 Days-Tangkapan Layar-Instagram.com/172days

Awalnya Nadzira ragu dengan tawaran tersebut. Namun Ameer meyakinkannya bahwa mereka bisa saling mengenal lebih dalam setelah pernikahan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Ketika Berhenti Di Sini: Perasaan Ikhlas dan Takdir,Prilly Latuconsina Berikan Akting Totalitas

Nadzira akhirnya menyetujui ajakan ta'aruf tersebut hingga sampai ke tahap pernikahan. Mereka menjalani kehidupan rumah tangga yang harmonis layaknya pasangan muda.

Suatu ketika, Ameer jatuh sakit, Nadzira dengan setia menemaninya di rumah sakit. Bahkan, Nadzira tetap menemani suaminya yang harus mendapatkan tindak lanjut dari dokter.

Tepat di 172 hari pernikahannya, Nadzira pun kehilangan suaminya, Ameer. Semenjak perginya sang suami tercinta, Nadzira memutuskan mengabadikan kisahnya dalam sebuah novel sebagai bentuk pengobatan kesedihannya.

Novel ini mendapat respon positif dan Nadzira merasa bahagia karena kisahnya diapresiasi oleh banyak orang. Demikian sinopsis film 172 Days yang sedang tayang di bioskop. Jangan lupa siapkan tisu jika ingin menonton film ini ya. (*)

Artikel di atas sudah tayang di Disway.id dengan judul: Tayang di Bioskop, Intip Sinopsis Film 172 Days, Kisah Cinta Mengharu Biru Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa

Sumber: