Hadirkan Keseruan di Penghujung Tahun, Telkomsel Gelar Nonton Bareng Serantak di 12 Kota

Hadirkan Keseruan di Penghujung Tahun, Telkomsel Gelar Nonton Bareng Serantak di 12 Kota

Telkomsel menggelar acara nonton bareng Aquaman serantak di 12 kota. (Foto: istimewa)--

RADAR TEGAL – Melengkapi kemeriahan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Telkomsel menggelar acara nonton bareng Aquaman serantak di 12 kota melalui program loyalitas Telkomsel Prestige.

 

Inisiatif tersebut merupakan wujud semangat Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan ragam program bernilai tambah dan keuntungan bagi seluruh pelanggan setia di penghujung tahun.

 

Vice President Corporate Communications & Social Responsibility Telkomsel, Saki Hamsat Bramono mengatakan, Telkomsel berkomitmen untuk senantiasa hadir sebagai mitra setia bagi seluruh pelanggan dalam merayakan momen-momen berharganya.

 

“Melalui kegiatan nonton bareng serantak di 12 kota yang merupakan salah satu reward menarik dari program loyalitas Telkomsel Prestige,” ucap Saki.

 

Dengan menukarkan 20 Telkomsel Poin atau 200 IndiHome Poin yang dimiliki, Pelanggan Telkomsel Prestige telah mengikuti keseruan nonton bareng Aquaman serentak di 12 kota.

 

Pelanggan Telkomsel Prestige dapat menikmati keuntungan eksklusif yang tidak hanya terbatas pada akses nonton bareng. Program loyalitas ini juga memberikan ragam benefit, diskon, dan keistimewaan lainnya yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan setia.

 

Keuntungan tersebut mencakup antrian prioritas untuk layanan di tiap GraPARI dan Call Center, bonus dan potongan harga khusus berbagai produk gaya hidup digital Telkomsel seperti Kuncie dan berlangganan platform streaming video, bonus Nada Sambung Pribadi, beragam penawaran hadiah saat momen Hari Pelanggan.

 

Telkomsel berharap acara nonton bareng serentak ini dapat menjadi momentum spesial bagi pelanggan setia, sekaligus sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih Telkomsel kepada pelanggan atas dukungan dan kesetiaannya selama ini.

 

Dengan terus menghadirkan inovasi dan pengalaman berkualitas, Telkomsel siap melangkah bersama pelanggan menuju tahun baru dengan penuh optimisme dan kebahagian,” tutup Saki.

Sumber: